Manager Real Madrid Berikan Keputusan Saat Depan Cedera Modric pada Si Pemain Lyricsearch.net, Jakarta Manager Real Madrid Carlo Ancelotti mengeklaim jika Cedera Modric akan selekasnya memutuskan akhir mengenai masa datangnya dengan club raksasa LaLiga itu.

Manager Real Madrid Berikan Keputusan Saat Depan Cedera Modric pada Si Pemain

Lyricsearch.net, Jakarta Manager Real Madrid Carlo Ancelotti mengeklaim jika Cedera Modric akan selekasnya memutuskan akhir mengenai masa datangnya dengan club raksasa LaLiga itu.

Awalnya, marak tersebar pertaruhan berkenaan masa datang pemain tengah berumur 38 tahun itu di Santiago Bernabeu, karena kontraknya sekarang ini akan usai di akhir musim.

Modric sudah memperoleh status legendaris sepanjang 12 tahun bela Belo4D Los Blancos. Ia menyumbangkan 39 gol dan 83 assist dalam 517 performa dan memenangi keseluruhan 23 piala.

Juara Liga Champions 5 kali itu, sejauh ini sudah jadi unggulan di baris tengah Real Madrid. Tetapi, musim ini mau tak mau dia harus senang sesudah peranannya dikurangkan di bawah bimbingan Ancelotti.

Modric baru tampil jadi starter sekitar 16 kali dari 29 performanya di semua persaingan musim ini, termasuk 11 kali jadi starter di La Liga.

Ancelotti Ulas Saat Depan Cedera Modric

Modric terus memperlihatkan kekuatannya ke Los Blancos. Saat dia masuk dari kursi cadangan untuk cetak gol kemenangan mengagumkan di menit ke-81 dalam kemenangan tipis 1-0 di kandang atas Sevilla di La Liga di hari Minggu.

Selesai laga, Ancelotti sebelumnya sempat mengulas kualitas bintang veteran Modric dan memberi berita terbaru berkenaan keadaan kontraknya di club.

“Ini sulit. Susah untuk diatur. Saya sebelumnya pernah jadi pemain dan merasakannya pada tahun akhir saya sebagai pemain professional,” kata pelatih dari Italia itu ke reporter seperti d ikutip Belo4D Reuters.

Modric Dapat Jadi Contoh Buat Pemain Madrid

“Saya memahami bila Modric sedikit sedih bila ia tidak bermain. Semuanya orang berpikiran ia ada diakhir kariernya, tetapi saya berpikir ia tidak sepakat dengan tersebut. Ia kelihatan sehat, fresh. Ia punyai kaki. Ia kelihatannya belum berumur 38 tahun,” katanya.

“Ia cetak gol luar biasa yang membuat kami mendapat tiga point kembali di klassemen. Ia memperlihatkan ke semuanya orang begitu susahnya untuk saya untuk tinggalkan ia di kursi cadangan,” kata Ancelotti.

“Bukan karena hanya gol yang ia bikin, tetapi bagaimana ia latihan. Ia ialah contoh untuk semua tim. Benar-benar sulit untuk meninggalkan di kursi cadangan.”

Masalah Saat Depan Ancelotti Berikan pada Modric

Mengulas masa datang Modric pada pertemuan jurnalis saat laga, Ancelotti menambah: “Itu berada di tangannya, apa pun itu yang ingin ia kerjakan. Kami cuma menanti ia memutuskan,” tutur Ancelotti.

“Dari rasa hormat yang saya punyai kepadanya, saya tidak dapat memberikannya saran. Ia benar-benar pintar, ia tahu apakah yang harus dilaksanakan. Saya tidak dapat pahami pemikirannya dan menyaksikan apa yang ia sedang pikirkan.”

“Sikapnya dan langkah ia latihan prima. Saya mengasihinya. Masih tetap memberi dampak dari kursi cadangan, saya tidak paham. Susah untuk pahami jika kualitas menit bermain lebih bernilai dibanding jumlah.”

Kontrak Dua Pemain Madrid Lain Akan Habis

Ancelotti mengutarakan jika keputusan berada di tangan Toni Kroos dan Nacho Fernandez berkenaan masa datang mereka di Real Madrid, dengan kontrak ke-2 nya, seperti Modric, akan habis panas musim ini.

“Modric, Kroos, Nacho, semua ada di masa datang yang masih sama,” tambah Ancelotti. “Ini permasalahan tehnis untuk club, yang hendak membenahi semua dalam beberapa waktu di depan.”

Nacho, yang dipilih sebagai kapten Real Madrid musim panas lantas sesudah keperginya Karim Benzema, belakangan ini memperjelas jika ia “benar-benar berbahagia” di club, tetapi keputusan berkenaan masa datangnya belum diambil.