Selainnya Mbappe, Real Madrid Bawa Wonderkid Jerman atas Anjuran Sponsor Khusus Lyricsearch.net, Jakarta- Real Madrid tidak cuma akan mengambil striker Paris Saint Germain Kylian Mbappe di transfer bursa musim panas 2024. Los Blancos pasti akan datangkan pemain striker tengah berpotensi Florian Wirtz dari Bayer Leverkusen.

Selainnya Mbappe, Real Madrid Bawa Wonderkid Jerman atas Anjuran Sponsor Khusus

Lyricsearch.net, Jakarta- Real Madrid tidak cuma akan mengambil striker Paris Saint Germain Kylian Mbappe di transfer bursa musim panas 2024. Los Blancos pasti akan datangkan pemain striker tengah berpotensi Florian Wirtz dari Bayer Leverkusen.

Florian Wirtz adalah wonderkid asal Jerman yang musim ini makin populer. Pemuda 20 tahun itu menjadi satu diantara figur kunci keberhasilan Bayer Leverkusen membuat surprise dengan menempati posisi teratas klassemen Bundesliga.

Leverkusen yang dilatih Xabi Alonso tidak pernah kalah di Bundesliga musim 2023/2024. Mereka bahkan juga sekarang telah unggul delapan point dari juara bertahan Bayern Munchen yang tersuruk di posisi dua.

Media Jerman Bild memberikan laporan Wirtz kemungkinan akan berpindah ke Real Madrid musim depan. Transfer Wirtz ini ada terlibat sponsor khusus Real Madrid, Adidas.

Perusahaan apparel asal Jerman itu ingin Wirtz bela club besar yang didukungnya. Kebenaran Wirtz sekarang didukung oleh Adidas. Kontribusi akan diberi supaya memuluskan kepindahnya Wirtz ke Santiago Bernabeu.

Sebetulnya Wirtz disukai raksasa Jerman Bayern Munchen. Die Roten Mgo55 juga didukung oleh Adidas. Tetapi Adidas di-claim lebih sukai menyaksikan Wirtz berseragam Real Madrid karena dipandang sangat menjual.

Wirtz Jadi Penerus Modric di Real Madrid

Wirtz diharap mgo55 dapat sesukses pemain Jerman yang lain di Real Madrid yaitu Mesut Ozil. Berpindah ke Madrid, Wirtz bisa menjadi alternatif bagus untuk Cedera Modric yang telah termakan umur.

Ongkos penerimaan Wirtz akan mahal. Leverkusen beritanya hanya ingin melepaskan Wirtz jika mendapatkan penawaran sekitaran 100 sampai 130 juta euro.

Duetkan Wirtz dengan Bellingham di Real Madrid

Adidas akan mainkan peranan untuk menolong Real Madrid mempunyai Wirtz, sama seperti yang dilaksanakan saat Jude Bellingham dibeli dari Borussia Dortmund pada transfer bursa musim panas 2023.

Duet Bellingham dan Wirtz di baris tengah Real Madrid akan begitu membahayakan. Lebih-lebih lagi bila di baris depannya ada Mbappe didampingi Vinicius Junior.