Kehadiran Kylian Mbappe Dapat Membawa Musibah Buat Real Madrid Lyricsearch.net, Jakarta Kylian Mbappe beberapa langkah kembali jadi milik Real Madrid. Laporan baru saja ini ungkap pemain juara Piala Dunia 2018 telah tanda-tangani kontrak dengan Los Blancos untuk berpindah dengan gratis musim panas kedepan.

Kehadiran Kylian Mbappe Dapat Membawa Musibah Buat Real Madrid

Lyricsearch.net, Jakarta Kylian Mbappe beberapa langkah kembali jadi milik Real Madrid. Laporan baru saja ini ungkap pemain juara Piala Dunia 2018 telah tanda-tangani kontrak dengan Los Blancos untuk berpindah dengan gratis musim panas kedepan.

Sudah diketahui, kontrak Mbappe bersama PSG langsung habis pada penghujung kampanye 2023/2024. Pemain berumur 25 tahun itu tidak mau menambahkan saat tinggalnya di Parc des Princes karena ingin cari rintangan baru di luar negeri.

Kebenaran Real Madrid telah lama menunggu peluang untuk bajak pertanda tangannya. Los Blancos hampir mengambil Mbappe pada musim panas 2022, tapi usahanya remuk selesai si pemain pilih perpanjang kontrak dengan Les Parisiens.

Baru pada 2024 ini, Kylian Mbappe akhiri cerita pemburuan Lo Los Blancos. Daily Mail memberikan laporan mantan bintang AS Moanco mengunci persetujuan yang membuat akan terlilit dengan raksasa LaLiga sampai tahun 2029 kedepan.

Sayang, kehadiran Mbappe ke Real Madrid malah dilihat sebagai musibah oleh beberapa faksi. Satu diantaranya dilemparkan oleh legenda Prancis Emmanuel Petit.

Bekas pemain yang dulu pernah bela tim-tim rakasa sama kelas Arsenal, Chelsea, dan Barcelona itu memandang kedatangan si pemain akan bawa permasalahan dari sisi upah. Selain itu, kehadiran Mbappe mempunyai potensi mengganggu konsistensi di ruangan mengganti Los Blancos.

“Bila Mbappe ke Madrid, itu menjadi permasalahan, bukan hanya dari sisi upah di ruangan mengganti, tetapi juga dari sisi kepimpinan,” sebut Petit ke AS, seperti dikutip dari Football Transfers.

Upah Kylian Mbappe di Real Madrid

Adapun Real Madrid memang akan berusaha memberikan upah lumayan bagus buat Kylian Mbappe. Walau di-claim tidak mau menghancurkan susunan upah untuk pemain targetnya, Los Blancos ternyata tetap punya niat menjadian ia sebagai yang menerima upah paling mahal di Santiago Bernabeu.

Mail Sport mengklaim Mbappe akan mendapat bayaran melampui upah 10,tiga juta poundsterling per musim yang diterima Jude Bellingham dan Vinicius Junior di Bernabeu.

Belum juga, Real Madrid siap bayar ongkos penandatanganan fenomenal ke Mbppe, yang membuat mempunyai potensi mengantongi 85,lima juta poundsterling sebagai bolak-balik membuat loyalitas dengan Madrid.

Mempunyai potensi Kacaukan Pemain Lain

Selanjutnya, Petit memandang kedatangan Mbappe mempunyai potensi ‘mengganggu’ kenyamanan beberapa pemain lain di Real Madrid. Hal tersebut karena perhatian media akan semakin banyak terpusat pada keadaan si pemain daripada aksi club dalam persaingan.

“Bellingham hebat, begitupun Vinicius. Apabila Mbappe ke Madrid, ia harus bermain sebagai penyerang, seperti yang umum ia kerjakan di PSG. Tetapi kita tahu itu bukan posisi terbaik,” sebut Petit, mencuplik laporan Football Transfers.

“Kami semua capek di Prancis. Tiap 6 bulan, ada selalu narasi sama dengan yang ada (berkaitan Mbappe). Di Prancis , kami telah benci. Saya memahami beberapa pemain juga kecewa dengan keadaan ini, karena semua perhatian selalu tertuju pada Mbappe.”

“(Di Prancis) Kami tidak mengulas PSG, kami selalu mengulas Mbappe . Maka mungkin bisa menjadi permasalahan untuk sejumlah pemain bila hadapi keadaan seperti ini,” pungkasnya.