Ticket Konser Avenged Sevenfold di Jakarta Mulai Dipasarkan 29 Februari 2024, Harga Mulai Rp 1,3 Juta-an lyricsearch.net, Jakarta Beberapa fans Avenged Sevenfold Tanah Air tengah senang dengan informasi jika band metal ini akan melangsungkan konser di Indonesia. M. Shadows dkk. akan manggung di Stadion Madya GBK pada Sabtu, 25 Mei 2024.

Ticket Konser Avenged Sevenfold di Jakarta Mulai Dipasarkan 29 Februari 2024, Harga Mulai Rp 1,3 Juta-an

lyricsearch.net, Jakarta Beberapa fans Avenged Sevenfold Tanah Air tengah senang dengan informasi jika band metal ini akan melangsungkan konser di Indonesia. M. Shadows dkk. akan manggung di Stadion Madya GBK pada Sabtu, 25 Mei 2024.

Promotor Akselerasi Pertunjukan dan Midas Promotions yang tangani konser Avenged Sevenfold atau A7X, sudah membagi kumpulan harga ticket dan seating rencana konser ini. Dikutip dari situs https://www.a7xjakarta.com, ada lima kelompok ticket yang dipasarkan.

Cat 1, Cat 2, dan Cat 3 ialah kelas festival dengan pemirsa yang berdiri. Harga dimulai dari Rp1,35 juta – 2,enam juta. Disiapkan juga dua kelompok untuk tribune, dengan tempat duduk yang dikasih nomor. Harga tiketnya dibandrol harga Rp 1,enam juta dan Rp 2,25 juta Mgo55.

Harga ini belum termasuk pajak 15 % dan ongkos administrasi 5 %. Ticket dapat diperoleh melalui website ini, mulai dari 29 Februari 2024, jam 14:00 WIB.

“Pembelian ticket harus memakai kartu jati diri yang benar. Pastikan pembelian ticket dilaksanakan data yang benar dan betul (Kartu Jati diri/KK/KTP/SIM/Paspor). Ticket tidak bisa diganti sesudah pembelian,” demikian isi informasi di situs ini.

Dikatakan juga beberapa ketetapan berkenaan pembelian ticket konser Avenged Sevenfold.

Tata Teratur Pembelian Ticket Avenged Sevenfold

“Pemasaran ticket terbatasi optimal 4 (empat) per transaksi bisnis. 1 (satu) alamat e-mail dan 1 (satu) nomor telephone cuma bisa dipakai untuk 1 (satu) transaksi bisnis,” situs itu menyampaikan kabar.

Khusus untuk pembelian ticket kelompok duduk, nomor bangku akan diputuskan dengan automatis berdasar bangku terbaik yang ada dalam mekanisme, dan akan dikirimkan lewat e-mail konsumen H-7 saat sebelum atraksi MGO55.

Salah satu Kota di Asia

Sebelumnya telah dikabarkan, Jakarta salah satu kota di benua Asia yang didatangi penyanyi “Dead God” ini. Nampaknya, ini terkait dengan adanya banyak fans band ini di Tanah Air.

“Avenged Sevenfold—band metalcore yang disanjung sebagai salah satunya band terbaik sepanjang masa—memiliki fans paling besar di Asia dan Indonesia,” demikian pengakuan di dalam website a7xjakarta.com.

Kembali Manggung Semenjak 2018

Dikatakan juga jika sebetulnya A7X dahulu sering melangsungkan tour untuk mempromokan album yang mereka launching. Tetapi mereka belum manggung kembali semenjak 2018, sampai sekarang pada akhirnya mereka putuskan melangsungkan lagi tour.

“Sesudah informasi mengenai album baru mereka yang sudah lama dinanti-nantikan, Life Is but a Dream…, mereka akan mengawali tour tahun 2024 mereka di Amerika Utara,” kata faksi A7X.