Gandeng Tang Wei, IU Launching Teaser MV Lagu Kerjasama dengan Hyein NewJeans 'Shh..' Lyricsearch.net, Yogyakarta - Vokalis dan penulis lagu, IU, barusan melaunching teaser musik video (MV) Shh.. untuk album terbaru The Winning.

Gandeng Tang Wei, IU Launching Teaser MV Lagu Kerjasama dengan Hyein NewJeans ‘Shh..’

Lyricsearch.net, Yogyakarta – Vokalis dan penulis lagu, IU, barusan melaunching teaser musik video (MV) Shh.. untuk album terbaru The Winning. Selainnya menggamit Hyein NewJeans dalam produksi lagu, IU menggamit artis Tiongkok Tang Wei untuk menjadi bintang MV itu.

Berdasar pernyataan Tang Wei, ini jadi peluang pertama kalinya tampil jadi mode dalam video clip atau video musik dalam sepanjang profesinya. Dia mengutarakan kebahagiaannya dapat peran dalam come-back IU ini kali.

“Sama dengan seseorang, saya kagum pada talenta, personalitas, dan lagu IU. Ini pertamanya kali saya menjadi bintang video musik semenjak mengawali profesi aktingku. Tetapi saya suka dapat lakukan ini dengan IU dan banyak belajar hal di lokasi shooting,” kata Tang Wei lewat agen IU, EDAM Pertunjukan.

Selanjutnya, Tang Wei mengutarakan dinamika watak di musik video ini juga lumayan menarik. Watak yang hendak dimainkan dengan IU mempunyai jalinan menarik di mana IU akan berperanan sebagai ibu dan rekan Tang Wei.

Tang Wei juga memperjelas pengakuannya lewat upload Instagram @tangwei_mbox, Selasa (13/2/2024) pagi hari waktu di tempat. Tang Wei mengupload video teaser Shh dengan info photo penuh teka-teki.

“S is H’s mother. H is S’s friend. There was a story about S and H,” tulis Tang Wei kepada Mgo55.

Dalam teaser itu, IU tampil dengan rambut pendek hitam dan terlihat seolah tengah menyaksikan ke sesuatu tempat. Selanjutnya, episode bersambung pada scene Tang Wei yang bertumpu di setir mobil dan menyaksikan ke luar jendela.

Monitor beralih menjadi hitam dan putih. Ke-2 nya selanjutnya buka lantai kayu di lantai yang ada di sebuah rumah. Di akhir video, IU melihat ke camera.

Lagu Shh.. akan menjadi satu diantara lagu kerjasama IU di album The Winning. Selainnya Hyein, IU akan ajak vokalis Joe Won Sun dan narator khusus yang belum sempat disingkap dalam lagu ini.

Album come-back idol Kpop IU, The Winning, akan di-launching pada 20 Februari 2024 jam 18:00 KST. Album ini bisa menjadi mini album ke enam IU.