5 Bukti Queen of Tears, Drama korea Baru Kim Soo Hyun, Sebelumnya sempat Disodori ke IU Jakarta, Lyricsearch.net - Sinetron Korea Queen of Tears yang diperankan Kim Soo Hyun akan selekasnya tampil. Penyiarannya sudah ditunggukan banyak fans karena Kim Soo Hyun terpasangkan sang elok Kim Ji Won.

5 Bukti Queen of Tears, Drama korea Baru Kim Soo Hyun, Sebelumnya sempat Disodori ke IU

Jakarta, Lyricsearch.net – Sinetron Korea Queen of Tears yang diperankan Kim Soo Hyun akan selekasnya tampil. Penyiarannya sudah ditunggukan banyak fans karena Kim Soo Hyun terpasangkan sang elok Kim Ji Won.

Tetapi, sedikit yang mengetahui bila IU awalannya dicari jadi musuh bermain Kim Soo Hyun dalam sinetron Korea Queen of Tears.

Mendekati penyiarannya, tvN sudah membagi poster terpisahkan Queen of Tears yang tampilkan visual Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won sebagai power couple.

Berikut 5 bukti sinetron Korea Queen of Tears yang ditunggukan penyiarannya:

1. Dikerjakan Penulis Ternama

Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won diverifikasi jadi pemain sinetron Korea Queen of Tears pada Senin (5/12/2022). Sinetron humor romantis itu jadi gelaran reuni si artis dengan penulis dokumen Park Ji Eun, yang ada dibalik keberhasilan sinetron Korea My Love from the Star di tahun 2014.

Penyiaran My Love from the Star sukses mengorbitkan nama Kim Soo Hyun, sampai jadi artis Korea berpenghasilan paling mahal. Ia kantongi 500 juta won atau sekitaran Rp 5,8 miliar dari setiap adegan.

Park Ji Eun menulis dokumen sinetron Korea terkenal yang lain seperti The Legend of the Blue Sea dan Jatuh Landing On You.

2. Come-back Kim Soo Hyun Bermain Drama korea

Berpenghasilan mahalnya, Kim Soo Hyun memisah penawaran sinetron Korea yang tiba. Ia akhir kali menjadi bintang website sinetron One Ordinary Day di tahun 2021.

Sesudah tampil menjadi mahasiswa yang terjerat kasus pembunuhan, Kim Soo Hyun akan pancarkan pamornya sebagai bos perusahaan konglomerat dan suami Kim Ji Won dalam sinetron Korea Queen of Tears.

3. Skenario Queen of Tears

Sinetron Korea Queen of Tears meng ikuti cerita cinta Hong Hae In (pemain Kim Ji Won), ahli waris konglomerat yang dikenali sebagai ‘ratu’ departement toko Queens Grup dan Baek Hyun Woo (pemain Kim Soo Hyun), putra kades Yongduri yang mendapatkan panggilan ‘pangeran supermarket’.

Berita pernikahan Hong Hae In dan Baek Hyun Woo mengagetkan seantero Korea. Baek Hyun Woo mendapatkan penekanan dari keluarga istrinya yang punya pengaruh.
Bersama, Hong Hae In dan Baek Hyun Woo coba melalui halangan dalam 3 tahun awalnya pernikahan mereka.

4. IU Tolak Penawaran Penulis Park Ji Eun

Peranan istri Kim Soo Hyun awalannya dijajakan penulis dokumen Park Ji Eun ke IU. Tetapi, IU memilih untuk menampik penawaran itu karena sesuatu hal.

“Kami memang terima proposal untuk kreasi terkini Park Ji Eun, The Queen of Tears, tetapi itu ialah suatu hal yang kami tolak secara santun,” begitu pengakuan EDAM Pertunjukan, seperti dikutip dari Koreaboo pada MGO55 Rabu (6/4/2022).

Bila menjadi bintang Queen of Tears, IU akan reuni dengan Kim Soo Hyun sesudah menjadi bintang sinetron Korea The Producers di tahun 2015. Sinetron humor romantis itu dikerjakan oleh penulis Park Ji Eun.

5. Agenda Tampil Queen of Tears

Sekarang performa Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won sebagai pasangan suami istri tajir ramai jadi pembicaraan di sosial media. Pasangan sinetron Korea Queen of Tearsitu dipandang cocok dan pancarkan aura mahal.

Dalam jumlah 16 adegan, sinetron Korea Queen of Tears akan tampil tiap Sabtu dan Minggu jam 21.20 KST di tvN. Adegan Queen of Tears bisa dilihat dengan legal dengan subtitle Bahasa Indonesia di Netflix.