Marc Marquez Masuk Gresini di MotoGP 2024 Indonesia Mengharap Dapat Keuntungan Double

Marc Marquez Masuk Gresini di MotoGP 2024, Indonesia Mengharap Dapat Keuntungan Double

Lyricsearch.net, Jakarta- Menteri Pariwisata dan Ekonomi Inovatif Republik Indonesia (Menparekraf) RI, Sandiaga Uno benar-benar suka dengan kedatangan Marc Marquez di team Gresini Racing Ducati pada MotoGP 2024. Diharap Indonesia dapat mendapatkan keuntungan double dari kepindahnya Marquez itu.

Sudah diketahui Marc Marquez secara mengagetkan tinggalkan Repsol Honda yang telah dibelanya sepanjang 11 tahun. Pria Spanyol itu selanjutnya pilih bela Gresini Racing Ducati dan akan berduet dengan adiknya, MGO777 Alex.

Gresini Racing merupakan team asal Italia, tetapi kental wewangian Indonesia. Kemenparekraf RI semenjak tahun 2022 telah kerja sama dengan team satelit Ducati tersebut. Simbol Wonderful Indonesia yang disebut kampanye pariwisata Indonesia terpajang di motor Gresini Racing.

Disamping itu Kemenparekraf memberikan fasilitas beberapa perusahaan Indonesia menjadi sponsor di Gresini Racing. Di MotoGP 2024, bakal ada enam jenama Indonesia sebagai sponsor Gresini Racing yaitu Federasi Oil, Aspira, Antangin, MS Glow for Men, Bold Riders, dan Riding Styles.

Pada Sabtu 3 Februari 2024, dua rider Gresini Racing Marc dan Alex, tiba langsung ke Jakarta untuk melangsungkan temu jurnalis bersama Sandiaga Uno di dalam kantor Kemenparekraf yang berada di teritori Monas. Di kesempatan itu Sandiaga akui senang dengan kerja sama yang terikat sejauh ini.

Sandiaga menyimpan keinginan besar kerja sama Indonesia dengan Gresini Racing akan makin sukses di MotoGP 2024 bersamaan dengan kedatangan seorang Marc Marquez yang telah 6x jadi juara dunia kelas beberapa raja.

Keinginan Sandiaga Uno akan Kehadiran Marquez

“Saya benar-benar suka dengan loyalitas Wonderful Indonesia sebagai sponsor dari Gresini Racing. Dalam kurun waktu yang masih sama, Wonderful Indonesia bakal tampil di penjuru dunia dengan kontribusi beberapa sponsor karena pemerintahan pasti benar-benar suka dengan bidang swasta yang ingin menyeponsori dan memberikan dukungan Wonderful Indonesia,” tutur Sandiaga.

“Kami harap pada musim ini team Wonderful Indonesia dengan 2 bersaudara ini akan bisa menunjukkan merek Indonesia ke penjuru dunia. Maksudnya tidak cuma untuk menarik lawatan pelancong asing kesini tetapi juga jual produk-produksi kita ke luar negeri,” lanjut Sandiaga.

Gresini Diharap Berjaya di MotoGP 2024

Kedatangan Marc Marquez di Gresini Racing diharap Sandiaga dapat memberi prestasi bagus di MotoGP 2024 termasuk dengan mengambil titel juara dunia.

“Pada tahun 2024 ini dengan kedatangan Marc Marquez mudah-mudahan Gresini dapat finish lebih bagus . Saya punyai hati baik mudah-mudahan Anda berdua dapat sehat terus musim ini dan saya mengharap kalian dapat raih banyak tribune di MotoGP 2024,” tambah Sandiaga.