Hasil Final Indonesia Masters 2024: China Kunci Dua Gelar, Leo/Daniel Juara? Lyricsearch.net, JAKARTA - Hasil Final Indonesia Masters 2024, China untuk saat ini raih dua gelar di nomor ganda campuran dan double putri.

Hasil Final Indonesia Masters 2024: China Kunci Dua Gelar, Leo/Daniel Juara?

Lyricsearch.net, JAKARTA – Hasil Final Indonesia Masters 2024, China untuk saat ini raih dua gelar di nomor ganda campuran dan double putri.

Hasil Final Indonesia Masters 2024, China raih gelar pertama melalui Zheng Sang Wei/Huang Ya Qiong yang menaklukkan pasangan Jepang Hiroki Midorikawa/Natsu Saito 21-15, 21-16 di Istana olahraga Senayan Jakarta, Minggu (28/1/2024).

Untuk Zheng Sang Wei/Huang Ya Qiong, catatan emas di Indonesia Masters 2024 ini ialah gelar mereka ke-8 kalinya di Istana olahraga.

“Kami bahkan juga tidak paham jika ini ke-8 kalinya kami juara di Istana olahraga. Tetapi sudah pasti kami suka, karena ini jadi sejarah tertentu untuk kami,” kata Huang, saat lakukan pertemuan jurnalis selesai laga.

Selanjutnya, pasangan ganda campuran rangking satu dunia itu menjelaskan titel juara ini kali berasa khusus karena legenda badminton Indonesia, Lilyana Natsir, mengalungkan medali emas untuk mereka.

“Ia (Natsir) adalah pemain favorite kami. Ia ialah senior yang selalu dapat kami saksikan dan kami tetap belajar dari performa-penampilannya dahulu,” tutur Huang.

Tidak itu saja, peraup medali perak Olimpiade 2020 Tokyo itu akui benar-benar menyenangi atmosfer laga di Istana olahraga. Menurut Zheng/Huang, beberapa pemirsa di Istana olahraga mempunyai rasa cinta yang masih sama untuk semuanya pemain yang bertanding di tempat, lepas dari berkebangsaan atletnya.

“Kami sukai sekali main di sini, juga dengan semua olahragawan yang lain karena pemirsa di sini memberikan dukungan semua negara, bukan hanya Indonesia. Seluruh pemain kebagian sorak-sorainya,” kata Huang.

“Meskipun kami bukan pemain Indonesia, kami sukai sekali main di sini,” tutur Zheng menambah.

Sekarang ini, Zheng/Huang duduk di rangking satu pada daftar Race to Olympics. Ke-2 nya setuju jika medali emas Olimpiade Paris kedepan menjadi satu diantara sasaran, ingat pasangan ini dapat disebut telah mengumpulkan banyak gelar dari beragam tingkat tour BWF, terkecuali medali emas Olimpiade.

“Kami akan coba yang terbaik untuk menyiapkan diri buat Olimpiade. Medali akan jadi tujuan kami, tetapi penting untuk kami untuk berproses secara baik, dengan tidak berpikir masalah hasil apa yang hendak kami peroleh kelak,” tutur Zheng.

Satu gelar yang dibuntel China dari nomor double putri yang menghadapkan sama-sama wakil Negeri Gorden Bambu di partai final.

Zhang Shu Xian/Zheng Yu yang difavoritkan pada tempat ke-3 harus mengaku juniornya, Liu Sheng Shu/Tan Ning melalui pertempuran tiga set 21-10, 19-21, 20-22 dalam kurun waktu 1 jam 26 menit.

China tetap memiliki peluang raih satu gelar kembali di nomor tunggal putri yang diwakili Wang Zhi Yi yang melawan pemain senior, Nozomi Okuhara dari Jepang.

Dalam pada itu, Indonesia sukses loloskan satu wakil saja di set final Indonesia Masters 2024 di nomor double putra.

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan dilawan wakil Denmark sekalian favorit ke-2 , Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmusen di set terakhir kompetisi BWF Super 500 ini.

Double putra Indonesia Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan pelajari style permainan double putra Denmark Kim Astrup/Anders Rasmussen di final Daihatsu Indonesia Masters 2024.

“Tentu kami akan pelajari (style permainan musuh) malam hari ini dan esok pagi. Saat sebelum laga kami akan penyiapan lah dan akan konsentrasi kembali,” tutur Leo.

Hasil Final Indonesia Masters 2024, Minggu 28 Januari 2024:

  • Zheng Sang Wei/Huang Ya Qiong versus Hiroki Midorikawa/Natsu Saito 21-15, 21-16
  • Zhang Shu Xian/Zheng Yu versus Liu Sheng Shu/Tan Ning 21-10, 19-21, 20-22
  • WANG Zhi Yi versus Nozomi Okuhara
  • Anders ANTONSEN versus Brian YANG
  • Leo Rolly Carnandp/Daniel
  • Marthin versus Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen