Bocoran Terkini Ungkapkan Fitur Khusus Seri Catatan Pertama dari Realme, Kiprah Januari 2024 Lyricsearch.net, Jakarta - Realme pada akhirnya ungkap informasi masalah kedatangan baris piranti terkini yang disebutkan akan mengangkat nama Catatan. Informasi ini diketahui dari akun X dari Realme Filipina.

Bocoran Terkini Ungkapkan Fitur Khusus Seri Catatan Pertama dari Realme, Kiprah Januari 2024

Lyricsearch.net, Jakarta – Realme pada akhirnya ungkap informasi masalah kedatangan baris piranti terkini yang disebutkan akan mengangkat nama Catatan. Informasi ini diketahui dari akun X dari Realme Filipina.

Mencuplik informasi dari GSM Tempat, Senin (22/1/2024), seri Catatan dari Realme ini diketahui akan memiliki nama Realme Catatan 50. Handphone itu direncanakan melaju pada 23 Januari 2024.

Dalam informasi yang dibagi, Realme memanglah tidak ungkap masalah fitur handphone baru ini. Tetapi, informasi dari bocoran fitur yang telah tersebar dapat sedikit memberi deskripsi masalah piranti ini.

Berdasar bocoran fitur, Realme Catatan 50 adalah versus modifikasi dari Realme C51. HP Realme ini mempunyai monitor IPS LCD memiliki ukuran 6,74 inch dengan resolusi HD+ dan refresh rate 90Hz.

Sementara untuk dapur picu, handphone ini akan memakai chipset Unisoc T612 yang dipadankan RAM 4GB dan ROM 64GB. Sebagai pendukung performnya, ada battery memiliki 5.000mAh yang memberikan dukungan kecepatan pengisian daya 10W.

Realme Catatan 50 mempunyai camera khusus 13MP, berlainan dari C51 yang menggunakan lensa 50MP. Keperluan selfie HP Realme ini diberikan pada camera depan 5MP.

Handphone ini jalankan Relme UI T Edition berbasiskan Android 13. Handphone ini akan ada dalam dua opsi warna yaitu sky blue dan midnight black.

Beritanya, handphone ini akan dibandrol harga 3.599 peso atau sekitaran Rp 1 juta-an. Adapun informasi masalah tersedianya handphone ini akan diketahui saat penyeluncuran.

Di-claim Terlaku di Asia Tenggara, HP 2 Juta-an Realme C53 Sekarang Bawa RAM sampai 16GB

Realme umumkan versus baru handphone yang di-claim sebagai HP terlaku di Asia Tenggara, Realme C53.

Ini kali, Realme C53 datang dengan RAM 8GB + 8GB (RAM Expansion) dan memory intern 256GB. HP Android Realme C53 ini dibandrol dengan harga Rp 2,4 juta-an dan dapat diperoleh semua saluran pemasaran sah Realme di Indonesia.

Realme mengeklaim jika handphone ini adalah handphone dengan body paling tipis tetapi punyai memory lega.

Realme C53 awalnya telah launching di Tanah Air. Tetapi saat itu, piranti itu datang dengan variasi memory lebih kecil.

Kedatangan Realme C53 RAM 8GB + 8GB dan memory 256GB ini adalah usaha perusahaan untuk penuhi keinginan pelanggan. Dengan demikian, pemakai dapat manfaatkan handphone dengan kemampuan lebih lega.

Pemasaran Director Realme Indonesia Ellen Zhou menjelaskan, keperluan dan kegiatan pemakai handphone semakin tinggi.

“Handphone dengan memory besar makin dibutuhkan untuk memberi perasaan nyaman tanpa cemas kekurangan memory,” kata Ellen, d ikutip dari info sah.

Fitur Realme C53 NFC

Untuk tersebut, HP Android Realme C53 sekarang datang dengan memory semakin lebih besar hingga pemakai bisa simpan semakin banyak photo, video, program sampai games terkenal.

Feature lain yang digotong handphone ini diantaranya pengisian daya cepat 33W, RAM 8+8GB, memory intern 256GB, sampai camera 50 memiliki kemampuan AI. Ada pula feature mini capsule 2.0 yang berada di monitor dan sambungan NFC.

Realme C53 mengangkat body tipis 7,49 mm saja. Piranti ini datang hadir dengan struktur garis emas dan dampak sinar keemasan di body belakang bila tersorot lampu.

Pilihan warna yang dijajakan ialah Champion Gold dan Mighty Black.

Realme C53 mengangkat camera AI dengan resolusi 50MP yang mempunyai bukaan f1.8 dan lensa 5P untuk tangkap photo dengan pixel besar.

Beragam feature cameranya dimulai dari camera 50MP, Night Model, Pro, Timelapse, Portrait Model, Filter, dan Slow Motion.

Feature Mini Capsule yang Serupa Dynamic Island iPhone

Realme C53 variasi baru mendatangkan feature Mini Capsule pada bagian atas monitor. Versus terkini Mini Capsule 2.0 ini datang melalui penyempurnaan software alias OTA, dan di-claim mendatangkan pengalaman lebih kaya dan fungsional.

Fungsi-fungsi baru didatangkan, dimulai dari pemberitahuan musik, cuaca, dan acara. Masing-masing peranan itu dapat memberi pengalaman pengutaraan pemberitahuan lebih informasional dan interaktif.

Peranan statistik cara dipertingkat buat memberi informasi lebih tepat ke beberapa pemakai.