Liverpool Bergerak Membajak Duet Asset Real Sociedad

Liverpool Bergerak Membajak Duet Asset Real Sociedad

Lyricsearch.net Duet pemain tengah unggulan Sociedad dalam teropong Klopp, yang repot bersiap baris tengah.

  • Liverpool mendekati asset Sociedad
  • Zubimendi dan Merino dalam pengamatan Klopp
  • Klopp repot bersiap baris tengah

APA YANG TERJADI?

Liverpool diberitakan siap-siap untuk bajak duet asset Real Sociedad dalam kurun waktu dekat.

Seperti dibeber Mundo Deportivo, tim The Reds sekarang ini memperhatikan secara cermat perubahan keadaan duet pemain tengah unggulan Sociedad, Martin Zubimendi dan Mikel Merino, sepanjang kampanye 2023/24 ini.

Ialah manager Jurgen Klopp yang ingin baris tengahnya diperkokoh pemain dengan talenta seperti Zubimendi dan Merino. Si juru strategi cukup banyak juga mengubah teropongnya pada ke-2 nya.

GAMBARAN BESAR

Merino mempunyai cerita tertentu dengan gelaran Liga Primer Inggris. Masalahnya ia sebelumnya pernah rasakan pengalaman perkuat Newcastle United. Ini menjadi satu nilai plus untuk Klopp.

Dalam pada itu, Zubimendi sudah lama jadi figur yang dicari jejeran club Inggris, salah satunya yang paling gemar dekati ia di periode lalu ialah Arsenal.

APA SELANJUTNYA?

Sekarang, Liverpool coba keberuntungan untuk membawa ke-2 nya di transfer bursa musim dingin saat ini, atau sekurang-kurangnya di penghujung kampanye 2023/24.

Merino sudah memahat 219 performa pada hampir enam musim mengenakan seragam Sociedad, di mana ia mencatat 219 performa dengan catatan 21 gol.

Adapun Zubimendi, ini adalah musim ke enam ia berbakti untuk Sociedad, dengan dianya sudah kumpulkan keseluruhan 169 performa, mengepak tujuh gol.