Ini Mobil Khusus yang Dibawa Honda ke Tokyo Auto Salon 2024 Lyricsearch.net, Jakarta - Honda tampil di gelaran Tokyo Auto Salon 2024 di Makuhari Messe, kota Chiba, Jepang.

Ini Mobil Khusus yang Dibawa Honda ke Tokyo Auto Salon 2024

Lyricsearch.net, Jakarta – Honda tampil di gelaran Tokyo Auto Salon 2024 di Makuhari Messe, kota Chiba, Jepang. Pabrikasi asal Jepang ini tampilkan baris produk spesialnya dimulai dari WR-V dalam versus Field Explorer Concept, Accord angkatan kesebelas versus sports line, sampai new Honda Civic RS Prototipe.

Dalam pameran modifikasi di Negeri Matahari Keluar itu Honda tampilkan baris produk kebanggaannya yakni mode hot hatch Civic Tipe R FL5 yang diperlihatkan untuk pertamanya kali dalam versus Mugen.

Honda tampilkan Civic Tipe R FL5 CNF-R versus super durable dengan livery HRC, dan Civic Tipe R FL5 versus Honda R&D Challenge FL5.

Tidak cuma itu saja, Honda tampilkan mobil balap terkini yang hendak dipakai di gelaran balap Super GT tahun 2024 yakni Civic Tipe R-GT.

Selainnya baris produk sporti yang dibuat umum, Honda tampilkan baris mobil balap legendaris yakni Honda S800 dan Honda N-One.

Honda S800 adalah mobil balap Honda yang dilombakan di Shinshiro Rally Participating Vehicle di mana mobil ini diperkembangkan oleh Educational Corporation Honda Gakuen Honda Technical College Kanto.

Selanjutnya Honda tampilkan Honda N-One HCM Super N-One yang dipakai untuk gelaran balap N-One Owner’s Cup Participating Vehicle.

Honda Membawa Seri Mobil Listrik 0 Seri di CES 2024

Honda sah mengenalkan seri mobil listrik terbaru, yang disebutkan Honda 0 Seri di gelaran Consumer Electrics Show (CES) 2024 di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat. Jenama asal Jepang ini, bawa dua mode ide saloon dan ruang hub, di mana ke-2 mobil ramah pada lingkungan ini akan dikeluarkan pada 2026 dan akan dikenalkan dengan global dimulai dari di Amerika Utara, Amerika Selatan, Asia, Eropa, Afrika dan Timur tengah.

Mobil ide pertama yakni Saloon, yang disebut mode flagship dari Honda 0 Seri. Mode ide ini dibikin memakai pendekatan Thin, Light, and Wise (Singkat, Enteng, dan Arif).

Mode ini, Honda membuat desain kendaraan yang meluaskan tingkat kebebasan pada suatu design dan tingkatkan ide man maksimal, machine minimal pada kendaraan listrik.

Penampilannya yang lebih rendah dan sporti hingga membandingkannya dengan mode kendaraan listrik umumnya. Selanjutnya design interior tawarkan ruangan kabin yang luas, modern dan spesial hingga memberikan kenyamanan untuk pemakainya.

Dalam pada itu, panel instrument Saloon diperlengkapi Human-Machine Antarmuka (HMI) yang memungkinkannya operasionalisasi gampang untuk dipakai dan intuitif hingga merealisasikan pemakaian antarmuka lebih hebat dan tepat.