Gara-Gara Satu Permasalahan Gagasan Real Madrid Tarik Kylian Mbappe Dapat Bubar

Gara-Gara Satu Permasalahan, Gagasan Real Madrid Tarik Kylian Mbappe Dapat Bubar

Lyricsearch, Jakarta Gagasan Real Madrid mengambil pemain idamannya Kylian Mbappe terancam bubar. Ini karena ada satu sikap Los Blancos yang di-claim membuat si pemain merasa belum sreg untuk segera putuskan berpindah ke Santiago Bernabeu.

Sudah diketahui, nama Mbappe sudah lama marak disangkutkan Real Madrid. Club raksasa LaLiga digadangkan akan jadi tujuan prospektif untuk bintang Tim nasional Prancis selesai kontraknya dengan Paris Saint-Germain (PSG) usai pada penghujung musim ini.

Team garapan Carlo Ancelotti sejaitnya hampir memperoleh tanda-tangan Mbappe dengan gratis pada musim panas 2022 kemarin. Mantan punggawa AS Monaco sangat dekat sama Los Blancos, saat sebelum dia tiba-tiba mengganti haluan dan perpanjang masal ada di Parc des Princes.

Lepas dari ketidakberhasilan itu, Real Madrid belum berserah menggandeng Mbappe ke Spanyol. Laporan ungkap Los Blancos memperlancar lagi usaha untuk bajak pemain internasional Prancis musim panas kedepan.

Namun, Real Madrid mempersiapkan cara protektif sebagai mengantisipasi atas peristiwa sebelumnya. Mereka memutuskan tenggang waktu kapan Mbappe harus mengambil keputusan untuk gabung atau menampik penawaran Los Blancos, yaitu pada tengah Januari 2024.

Mbappe Kurang Sukai dengan Sikap Real Madrid

Sayang bukannya dekatkan Kylian Mbappe, sikap Real Madrid itu justru membuat si pemain kurang sreg. Laporan The Times yang dikutip dari Football Transfers menyebutkan pemain internasional Prancis tidak berkesan dengan sikap Los Blancos yang mendorongnya tanda-tangani kesepakatan prakontrak bulan ini.

Walau sebenarnya Mbappe sebetulnya ingin lebih waspada saat memutuskan berkaitan masa datangnya. Pesepak bola berumur 25 tahun ingin mengeksploitasi beragam opsi, baik dari sisi olahraga atau keuangan, dan tidak tertutup pada kekuatan kepindahnya sebagai agen bebas ke Liga Inggris.

“Mbappe tidak berkesan dengan usaha Real Madrid yang mendorongnya tanda-tangani kesepakatan prakontrak bulan ini,” ungkapkan The Times, seperti d ikutip oleh Football Transfers.

“Mega-bintang Prancis itu ingin mengeksploitasi lebih jauh beragam pilihan olahraga dan keuangan, termask kepindahnya sebagai agen bebas ke Liga Inggris, saat sebelum putuskan di mana ia akan bermain musim depan,” ikat laporan yang masih sama.

Liverpool Dapat Membajak Mbappe

Berita kurang sregnya Kylian Mbappe pada sikap Real Madrid tidak sangsi akan jadi pukulan buat presiden club Florentino Perez. The Athletic menyebutkan pejabat Los Blancos itu sebenarnya telah terus berkontak dengan si pemain berkaitan kepindahnya ke Santiago Bernabeu.

Jika usahanya tidak berbuah hasil, Liverpool jadi calon yang lain mempunyai potensi bajak Kylian Mbappe. Team garapan Jurgen Klopp diyakinkan adalah dermaga prospektif yang paling mungkin dituju si pemain di Liga Inggris, walau bos Chelsea Todd Boehly disebutkan tertarik memburu pertanda tangannya.

Sekedar informasi, Mbappe sampai sekarang masih tajam bersama timnya Paris Saint-Germain. Football Transfers menulis si pemain telah mengumpulkan keseluruhan 25 gol di semua persaingan musim ini, termasuk hattrick saat PSG menang 9-0 atas Revel di Coupe de France, Senin (8/1/2024) pagi hari barusan.