Site icon Lyric Seacrh

Ronaldo Membeli Rumah Super Eksklusif di Pulau Reklamasi ‘Miliarder’ di Dubai, Harga Beberapa ratus Miliar

Ronaldo Membeli Rumah Super Eksklusif di Pulau Reklamasi 'Miliarder' di Dubai Harga Beberapa ratus Miliar.

Ronaldo Membeli Rumah Super Eksklusif di Pulau Reklamasi 'Miliarder' di Dubai Harga Beberapa ratus Miliar.

Ronaldo Membeli Rumah Super Eksklusif di Pulau Reklamasi ‘Miliarder’ di Dubai, Harga Beberapa ratus Miliar

LyricSearch – Cristiano Ronaldo diberitakan sudah beli sebuah rumah eksklusif di Pulau Jutawan di Dubai, Uni Emirates Arab.

Ronaldo tidak cuma seorang pemain sepak bola, tetapi sudah jadi selebriti dunia. Hidupnya selalu disoroti oleh beberapa orang.

Mega bintang dari Portugal ini baru menamatkan 54 gol di sepanjang 2023 dan dia akan terima penghargaan Maradona atas raihannya itu pada 19 Januari kelak di Dubai.

Tetapi saat sebelum terima penghargaan itu, Ronaldo disampaikan sudah mempersiapkan tempat tinggal untuk dia berkunjung di situ.

Bukan sewanya, tetapi secara langsung membeli. Ronaldo sudah memberikan sebuah rumah di Pulai Jumeirah Bay atau lebih dikenali sebagai Pulau Jutawan.

Selama ini, fitur property itu belumlah diketahui, begitupun ongkos penilaiannya, tetapi harga ditaksir capai juta-an dolar.

Sebagai deskripsi, salah satunya rumah dikawasan itu mempunyai luas 3 hektar dan mempunyai sarana eksklusif berbentuk enam ruang tidur, akses pantai individu, dan ruangan ekspos untuk tujuh mobil.

dukung terus christiano ronaldo dengan cara bermain di MGO55

Property ini tawarkan kolam renang dengan panorama Dubai dan fasilitas untuk pegawai.

Menurut The Sun, harga rumah Ronaldo itu minimal capai angka 21 juta pounds atau Rp414 miliar.

Pulau Teluk Jumeirah adalah pulau bikinan atau reklamasi lebih dikenali sebagai “Pulau Jutawan”.

Teritori ini adalah rumah untuk beberapa orang super kaya di Dubai. Disebutkan Pulau Jutawan karena jumlahnya jutawan di pulau itu per km persegi, semakin banyak dibanding lokasi lain mana saja di Uni Emirat Arab.

Teritori ini dibuka awal tahun 2017. Ada 10 rumah besar di pulau itu, yang diprediksi akan terjual dengan harga £430 juta sesudah usai dibuat.

Harga property di pulau bikinan itu melesat semenjak wabah, menurut Khaleej Times.

Ronaldo sendiri awalnya telah mempunyai sejumlah rumah di Eropa, pada tempat dia bermain awalnya seperti pada Manchester, Turi, Marbella dan Madrid.

Ronaldo mulai membuat rumah baru di Portugal di tahun 2021 untuk menambahkan kemewahan Madeira Villa kepunyaannya.

Sekarang, property di Dubai ini bisa menjadi satu portofolionya kembali. Dia akan ada di sana bersama keluarganya sepanjang lawatan mereka ke Uni Emirat Arab.

Ia mempunyai dua putra dengan kekasihnya Georgina Rodriguez bersama tiga anak yang lain. Putra tertuanya Cristiano Jr. lahir di tahun 2010, saat sebelum dia jadi ayah dari anak kembar lewat ibu alternatif di tahun 2017.

Exit mobile version