Pre-Order Samsung Galaxy S24 Series di Indonesia Buka 18 Januari 2024, Intip Bocoran Spesifikasinya

Pre-Order Samsung Galaxy S24 Seri di Indonesia Membuka 18 Januari 2024, Lihat Bocoran Fiturnya

Lyricsearch, Jakarta – Kiprah Samsung Galaxy S24 Seri makin dekat, dengan agenda handphone ini dipublikasikan pada 17 Januari 2024 di Galaxy Unpacked 2024.

Dari isu sekarang ini, Samsung akan mengeluarkan Galaxy S24, Galaxy S24 Plus, dan Galaxy S24 Ultra di gelaran tahunan itu.

Seperti pada tahun awalnya, perusahaan asal Korea itu segera membuka sesion pre-order Samsung Galaxy S24 seri bersama dengan penyeluncurannya di San Jose, Amerika Serikat.

Untuk penggemar Samsung di Indonesia, Anda pun bisa segera ikut-ikutan pre-order Galaxy S24 seri sebentar Galaxy Unpacked 2024 diadakan 18 Januari jam 01.00 WIB.

Berdasar informasi dari akun Instagram Samsung Indonesia, customer yang ikut-ikutan pre-order Galaxy S24 seri ini berpeluang untuk memperoleh hadiah terbatas.

Tidak itu saja, perusahaan akan memberi perlindungan Samsung Care+ sepanjang satu tahun untuk customer yang turut pre-order HP Samsung terbaru ini.

Awalnya, Samsung disebutkan akan menggabungkan tehnologi generatif AI (kepandaian bikinan) ke baris handphone terbaru ini.

Seri Galaxy S24 diyakinkan bisa menjadi handphone AI atau AI Phone pertama di dunia, berdasar merk dagang yang disodorkan oleh Samsung.

Tidak itu saja, isu ini diperkokoh teaser spanduk di website Samsung dengan text tertulis Galaxy AI.

Fitur Galaxy S24

Leaker Evan Blass membagi materi fitur komplet Galaxy S24 seri, seperti ukuran monitor, camera, sampai kemampuan battery.

Berdasar bocoran materi fitur itu, Galaxy S24 datang dengan monitor 6.2 inch berpanel Dynamic AMOLED 2X, resolusi FHD+, dan refresh rate 120Hz.

Dan untuk Galaxy S24 Plus, Samsung menambahkan ukuran monitor handphone ini jadi 6.7 inch (awalnya 6.6 inch) dan memiliki resolusi QHD+.

Untuk baris paling premiumnya, Galaxy S24 Ultra akan mengangkat panel monitor memiliki ukuran 6.8 inch.

Disebelah camera, Galaxy S24 dan S24 Plus akan memakai camera khusus 50MP ditemani telefoto 3x. Tercatat, camera khusus HP Android ini mempunyai kekuatan untuk record video 8K.

Sementara untuk Galaxy S24 Ultra, HP ini memakai camera 200MP dipadankan telefoto 3x dan 10x.

Samsung Galaxy S24 Akan Launching Galaxy AI

Disebut, Galaxy S24 seri ini akan bawa beberapa feature hebat berbasiskan kepandaian bikinan (AI).

Salah satunya feature favorit HP ini ialah AI Live Terjemahkan Call, di mana memungkinkannya terjemahan secara langsung dari panggilan telephone tanpa perlu memakai program faksi ke-3 .

Feature ini terpadu ke feature panggilan bawaan, sediakan audio dan terjemahan text secara real-time waktu bicara dengan seorang memakai bahasa berlainan.

Feature AI Live Terjemahkan Call ini diharap jadi sisi dari rangkaian feature pandai yang hendak didatangkan oleh Galaxy AI di awal tahun depannya, dengan kemungkinan penyeluncuran bersama dengan Galaxy S24.

Menurut Samsung, feature penafsiran ini jaga privacy pemakai dengan sediakan terjemahan di piranti, hingga pembicaraan individu tidak keluar telephone.

Galaxy AI

Perusahaan asal Korea Selatan ini menyebutkan Galaxy AI sebagai pengalaman kepandaian bikinan mobile mendalam, dibuat menyatukan AI di piranti Samsung dan AI berbasiskan cloud dari partner-mitra perusahaan.

Berdasar laporan ZDNet, Minggu (12/11/2023), ini memperlihatkan langkah Samsung untuk memberi jalan keluar AI lebih terpadu dan mempermudah pemakai dalam berbicara lintasi bahasa.

Disamping itu, produsen HP Android ini sudah mengeluarkan mode AI generatif namanya Samsung Gauss, yang meliputi mode bahasa, code, dan gambar.

Samsung Gauss diharap akan diaplikasikan pada beragam produk Samsung di masa datang, mengidentifikasi cara maju perusahaan saat mengaplikasikan kepandaian bikinan di beberapa produknya.

Ini meneruskan berita awalnya berkenaan seri Samsung Galaxy S24 yang hendak jadi handphone kepandaian bikinan (AI) terpintar yang dulu pernah ada. D ikutip dari GSM Tempat, Rabu (1/11/2023), Samsung disebutkan ingin menandingi feature AI yang dipunyai oleh Google Piksel 8 dan Piksel 8 Pro belakangan ini.

Bixby Dibongkar Keseluruhan

Isu ini mengatakan jika seri Galaxy S24 akan mempunyai feature sama dengan ChatGPT dan Bard punya Google, memungkinkannya pemakai untuk membikin content dan narasi berdasar perintah yang diberi seperti chatbot AI umumnya.

Disamping itu, Samsung membuat feature AI tambahan, termasuk text-to-image Generative AI yang telah diulas dalam informasi chipset Exynos 2400. Feature ini akan memberikan dukungan seri Galaxy S24 di sejumlah pasar.

Selainnya feature generatif, feature speech-to-text disebutkan akan memperoleh kenaikan berbentuk kontribusi AI di seri Galaxy S24 ini.

Kemungkinan yang paling mengagetkan dari semuanya ialah claim jika Bixby, pendamping virtual dari Samsung yang pernah kurang disukai, akan mempunyai pembicaraan lebih manusiawi dan semakin pintar.

Ini memperlihatkan Samsung mungkin mempunyai gagasan besar untuk menyatukan beragam kekuatan AI dalam Bixby, bawa pengalaman pemakai ke tingkat lebih tinggi.

Mau liat bocoran pola gacor mahjong ways 2 agar turun scatter terus? simak disini Mgo777