Artis "Parasite" Lee Sun-kyun Diketemukan Wafat di Mobil

Artis “Parasite” Lee Sun-kyun Diketemukan Wafat di Mobil

Lyricsearch – Lee Sun-kyun, artis Korea Selatan yang populer karena peranannya dalam film “Parasite” yang memenangi Oscar pada 2020, diketemukan wafat dalam suatu mobil di Seoul, Rabu (27/12), sejumlah minggu sesudah penyidikan intens polisi berkaitan sangkaan keterkaitannya dalam penyimpangan narkoba.

Polisi dan petugas genting awalannya temukan Lee pada kondisi tidak sadar diri dalam mobil yang diparkirkan dalam suatu jalan di utara Seoul. Kantor Kepolisian Seongbuk Seoul menjelaskan petugas genting selanjutnya memverifikasi jika Lee sudah wafat.

Polisi cari Lee, yang berumur 48 tahun, sesudah terima laporan jika dia lenyap.

Bunuh Diri?

Polisi menampik memberikan pemerincian, termasuk masalah apa Lee bunuh diri.

Tetapi, beberapa media Korea Selatan, termasuk kantor informasi Yonhap, menjelaskan keluarga Lee pada Rabu pagi memberikan laporan ke polisi jika lelaki itu tinggalkan rumah sesudah tinggalkan pesan yang serupa dengan pesan bunuh diri.

Melalui profesi dari drama korea

Lee bermain impresif di “Parasite,” yang memenangi Oscar untuk kelompok film terbaik dan tiga kelompok yang lain pada 2020. Film satir kelas itu ialah film non-bahasa Inggris pertama kali yang memenangi film terbaik dalam 92 tahun sejarah Academy Awards. “Parasite” adalah film Korea Selatan pertama kali yang memenangi Oscar. Dalam film itu Lee berperanan sebagai kepala keluarga kaya.

Sejumlah aktor film itu, termasuk Lee, memenangi penghargaan Screen Actors Guild Award untuk aktor film terbaik 2020. Dia dinominasikan sebagai artis terbaik di Emmy Awards karena performanya dalam film thriller fiksi ilmiah “Dr Brain” pada 2022 kemarin.

Sebetulnya jauh saat sebelum “Parasite,” Lee sudah jadi artis populer di Korea Selatan. Dia jadi bintang dalam seri sinetron TV “Coffee Prince” yang tampil pada 2007. Artis itu melesat ke pucuk reputasinya dalam rangkaian sinetron TV populer seperti “Behind The White Tower” pada 2007, “Pasta” pada 2010, dan “My Mister” pada 2008.

Mgo303, slot gacor terbaik seindonesia

Diperhitungkan Terturut Narkoba

Beberapa waktu ini Lee turut diselidik polisi atas dakwaan jika dia memakai narkoba di tempat tinggal seorang. Lee bersikukuh jika dia ditipu agar memakai obat itu dan tidak tahu apakah yang dimakannya.

Yonhap memberikan laporan penyidikan itu memacu liputan tabloid yang luas dan berseliwerannya rumor di jagat maya yang bukan saja menyentuh sangkaan pemakaian narkoba tapi juga kehidupan pribadinya.

Lee sudah ajukan tuntutan hukum pada 2 orang, termasuk pemilik rumah di mana dia didakwa memakai narkoba. Tuduhannya meliputi pemerasan.

Saat pertama kalinya diundang polisi untuk diinterogasi di Incheon di akhir Oktober lantas, Lee membungkukkan tubuhnya seringkali dan minta maaf ke keluarga dan fansnya.

“Saya merasakan kasihan pada keluarga saya yang memikul rasa malu yang terlampau berat sekarang ini. Satu kali lagi saya mohon maaf ke semuanya orang,” katanya lirih saat keluar kantor polisi.

Polisi Incheon pada Rabu (27/12) menjelaskan mereka sebetulnya akan mengakhiri penyidikan atas dakwaan penyimpangan narkoba yang sudah dilakukan Lee. Tetapi, terus akan menyelidik 2 orang yang digugat Lee.

Mgo55 tempat bermain slot yang terbaik dan terpercaya

Tingkat Bunuh Diri Paling tinggi

Korea Selatan mempunyai undang-undang anti-narkoba yang ketat, tapi sekian tahun akhir ini terjadi kenaikan pelanggaran berkaitan narkoba. Tubuh Kepolisian Nasional pekan kemarin mengatakan sepanjang 2023 ini sudah meredam sekitaran 17.150 orang atas sangkaan pembikinan, penyelinapan, pemasaran dan pemakaian narkoba. Ini adalah jumlah paling banyak dalam setahun.

Korea Selatan sudah sudah sejak lama jadi negara pada tingkat bunuh diri paling tinggi antara beberapa negara maju. Kasus bunuh diri yang terjadi bukan saja mengikutsertakan selebritis, bintang K-pop, dan politikus terpenting, tapi juga eksekutif usaha. Beberapa ahli menjelaskan beberapa pernyataan jahat dan kasar, dan penghinaan di jagat maya (cyberbullying) jadi pemicu banyak kasus bunuh diri selebritis di Korea Selatan.

Lee tinggalkan istrinya, artis Jeon Hye-jin dan dua putra.