Ittihad FC vs Al Nassr 2-5, Gol Ronaldo dan Sadio Mane Membawa Kemenangan Tim Al Nassr

Ittihad FC versus Al Nassr 2-5, Gol Ronaldo dan Sadio Mane Bawa Kemenangan Team Al Nassr

JAKARTA, LyricSearch – Al Nassr sukses mencetak kemenangan besar menantang Al Ittihad dalam laga minggu ke-17 Saudi Pro League yang berjalan di Stadion Prince Abdullah Al Faisal, Jeddah, pada Rabu (27/12) pagi hari waktu Indonesia.

Jalannya Laga Al Ittihad versus Al Nassr

Di menit kesebelas, Ronaldo cetak gol sesudah terima umpan dari Alex Telles disebelah kiri. Tetapi, gol itu tidak ditetapkan oleh wasit karena pendamping wasit mengusung bendera pertanda offside.

Talisca dan Otavio berusaha untuk cetak gol, tapi usaha mereka tidak berbuah hasil. Kebalikannya, Al Ittihad sukses cetak gol lewat tindakan pribadi yang bagus dari Abderrazak Hamdallah. Sesudah terima umpan dari Benzema, pemain dari Maroko itu sukses menghindar dari pengamanan musuh saat sebelum melepas shooting datar yang pas target di menit ke-14.

Empat menit sesudahnya, wasit menunjuk titik putih di kotak penalti Al Ittihad sesudah usaha Karim Benzema sapu bola berkenaan kaki Ali Lajami. Ronaldo maju sebagai pelaksana eksekusi. Sang kulit bulat dilepaskan ke tengah dan tidak dapat disetop oleh kiper, hingga score jadi 1-1.

Ronaldo mendapatkan peluang kembali untuk cetak gol di menit ke-22, tetapi tendangannya yang dimulai solo run dari segi kiri cuma membuat bola berkenaan garis gawang.

Al Nassr sukses mengubah kondisi dan unggul di menit ke-38. Sesudah terima umpan dari Telles, Talisca tampil impresif dengan melalui sejumlah pemain musuh saat sebelum melepas shooting yang mengganti posisi jadi 2-1.

Romarinho memperoleh kesempatan untuk menyamai score, tetapi penuntasan pada akhirnya bisa diblok oleh penjaga gawang Al Nassr, Nawaf Al Aqidi.

Al Ittihad sukses menyamai posisi di menit ke-52 lewat tandukan Abderrazak Hamdallah sesudah sepakan bebas dari Coronado.

Cuman satu menit sesudahnya, Hamdallah memperoleh lagi kesempatan untuk cetak gol, tapi usahanya bisa ditepis oleh penjaga gawang Al Nassr, Nawaf Al Aqidi.

Al Nassr memperoleh penalti kembali di menit ke-66 sesudah wasit memandang Fabinho lakukan pelanggaran pada Otavio. Walaupun awalannya wasit biarkan kejadian itu, tetapi sesudah dilaksanakan pengujian lewat VAR, wasit memilih untuk menunjuk titik putih dan memberi kartu kuning ke-2 ke Fabinho.

Ronaldo, sebagai lagi algojo, sukses manfaatkan kesempatan itu dan mengganti posisi jadi 3-2. Walaupun Abdullah Al Mualouf bisa menerka arah sepakan Ronaldo, tapi kecepatan bola terlampau tinggi dan terlampau jauh dari capaian kiper Al Ittihad.

Keunggulan jumlah pemain membuat Al Nassr memimpin permainan di tempat pertahanan Al Ittihad. Di menit ke-75, Sadio Mane cetak gol sesudah terima umpan masak dari Talisca, hingga score jadi 4-2 untuk team tamu.

Mane mencatat lagi namanya di papan score di menit ke-82 sesudah menyelesaikan umpan dari Otavio dengan sepakan tap in.

Dengan score akhir 5-2, Al Nassr sukses memenangi laga ini.

Formasi Pemain Al Ittihad versus Al Nassr

Al Ittihad: Al Mualouf; Al Hamsawi, Fabinho, Kadesh, Al Sahafi; Al Ghamdi, Kante; Coronado, Hamed Allah, Romarinho; Benzema

Al Nassr: Al Aqidi; Al Ghannam, Lajami, Laporte, Telles; Fofana, Brozovic; Talisca, Otavio, Mane; Ronaldo.