Barcelona versus Porto 2-1, La Blaugrana Menang Come-back

MGO777, jakarta – Laga Liga Champions yang menghadapkan Barcelona versus Porto usai dengan score 2-1 untuk kemenangan tuan-rumah. Perolehan positif itu adalah come-back menegangkan yang dicapai oleh tim La Blaugrana.

Barcelona melayani Porto pada pertandingan ke-5 Group H Liga Champions 2023/24, Rabu (29/11/2023) pagi hari WIB. Laga seru ini berjalan di Estadio Olimpico Lluis Companys, Spanyol.

Dengan status sebagai tuan-rumah, Barcelona sedikit difavoritkan untuk raih tiga point penuh atas wakil Liga Portugal tersebut. Apalagi anak asuh Xavi Hernandez tak pernah kalah dalam dua pertandingan paling akhir mereka.

Di lain sisi, Porto tiba pada kondisi on-fire. The Dragon, panggilan Porto, tak pernah kalah dalam tiga pertandingan paling akhir mereka, termasuk waktu membekap Royal Antwerp pada gelaran Liga Champions.

Jalannya Laga Barcelona versus Porto

Statistik menulis Barcelona unggul segala hal dari Porto pada pertandingan ini kali. La Blaugrana menggenggam kendalian permainan dengan rerata kepenguasaan bola capai 54%, sebanding 46% untuk The Dragon.

Kekalahannya kepenguasaan bola MGO777 membuat Porto hanya dapat lakukan delapan shooting, di mana lima salah satunya pas target dan satu menghasilkan gol yang diciptakan oleh bekas bek Real Madrid, Pepe di menit ke-30.

Di lain sisi, Barcelona yang menggenggam kendalian permainan lakukan 15 shooting di mana tujuh salah satunya pas target tapi hanya dua yang menghasilkan gol atau bersarang ke jala gawang Porto.

2 gol Barcelona itu masing-masing diciptakan oleh Joao Cancelo di menit ke-32 dan Joao Felix di menit ke-57. Score 2-1 itu juga jadi hasil akhir laga di mana La Blaugrana sukses raih tiga point secara come-back.

Formasi Pemain Barcelona versus Porto

Barcelona (4-3-3)

Inaki Pena (GK); Jules Kounde, Ronald Araujo, Inigo Martinez, Joao Cancelo; Frenkie de Jong, Ilkay Gundogan, Pedri; Raphinha, Robert Lewandowski, Joao Felix.

Porto (4-4-2)

Diogo Costa (GK); Joao Mario, Fabio Cardoso, Pepe, Zaidu Sanusi; Pepe Aquino, Stephen Eustaquio, Alan Varela, Wenderson Galeno; Evanilson, Mehdi Taremi.

Baca terus berita terupdate dari MGO55, cek smua prediksi skor dang prediksi angka 4D