Site icon Lyric Seacrh

5 Hebat Score Kwalifikasi Euro 2024 Saat Ini: Cristiano Ronaldo dan Romelu Lukaku Paling depan

5 Hebat Score Kwalifikasi Euro 2024 Saat Ini: Cristiano Ronaldo dan Romelu Lukaku Paling depan

MGO303 , Jakarta – Kwalifikasi Euro 2024 masuk matchday ke-9 pada akhir minggu ini dari Jumat (17/11/2023) sampai Minggu (19/11/2023). Perjalanan persaingan antara negara Eropa ini tentu sudah hasilkan banyak gol yang mengagumkan sepanjang laga.

Sepanjang jalannya kompetisi, striker Belgia Romelu Lukaku dan striker Portugal Cristiano Ronaldo jadi yang tersubur dalam kompetisi jadi pembuat gol khusus pada laga kwalifikasi Euro 2024.

Portugal sukses menaklukkan Liechtenstein minggu ini dengan score 2-0, dan dalam laga itu, Cristiano Ronaldo sukses cetak 1 gol, yang makin tingkatkan kompetisi di pucuk daftar top scorer.

Plus tambahan 1 gol, Ronaldo sukses menyamakan perolehan Romelu Lukaku, striker asal Belgia, dalam perincian top scorer Kwalifikasi Euro 2024

Ronaldo dan pemain AS Roma itu sama menulis sepuluh gol. Meski begitu, Lukaku yang ada di pucuk daftar top scorer karena mempunyai keunggulan saat capai assist.

Dengan bersambungnya persaingan, kompetisi menjadi pembuat gol paling banyak makin menghangat. Ini karena gelar top skor sebagai mimpi di kompetisi Euro bermakna spesial untuk pemain dan fans sepak bola.

1. Romelu Lukaku (Belgia) – 10 Gol

Romelu Lukaku sudah lupakan mimpi jeleknya di Piala Dunia lalu untuk bawa Belgia raih lima kemenangannya atas tujuh laga di Group F.

Terdaftar pemain AS Roma itu sudah bertanggungjawab atas sepuluh dari 17 gol Belgia sampai sekarang ini, cetak 1 gol tiap 55 menit yang ia mainkan dalam set kwalifikasi.

2. Cristiano Ronaldo (Portugal) – 10 Gol

Portugal terus memperjelas supremasinya dalam set kwalifikasi Euro 2024 dengan mencetak kemenangan 2-0 atas Liechtenstein pada matchday ke-9.

Karena laga itu, Ronaldo capai prestasi hebat dengan menulis gol ke-10nya dalam set kwalifikasi Euro, menyamakan Romelu Lukaku sebagai top skor.

Banyak yang memperhitungkan jika karier internasional Cristiano Ronaldo akan usai sesudah Piala Dunia, tetapi nampaknya dia memiliki gagasan berlainan.

3. Harry Kane (Inggris) – 7 Gol

Harry Kane sudah jadi asset bernilai untuk timnas Inggris semenjak pertama kalinya tampil dalam kompetisi internasional di tahun 2015.

Pada set Kwalifikasi Euro 2024, kapten berumur 30 tahun ini pimpin lagi teamnya. Keunggulan Kane berada pada keandalannya saat cetak gol, khususnya dari titik penalti, di mana empat dari 7 golnya terbentuk dari jarak 12 yard.

4. Rasmus Hojlund (Denmark) – 7 Gol

Sesudah sukses menjebol gawang San Marino, Hojlund sekarang sudah cetak tujuh gol untuk team Denmark sepanjang Kwalifikasi Euro 2024. Perolehan impresif striker berumur 20 tahun yang dari club Manchester United ini melewati jumlah gol dari beberapa pemain lain di Group H.

Awalnya, Hojlund mencatat hattrick saat Denmark mencetak kemenangan 3-1 atas Finlandia dalam laga pembuka, di ikuti 2 gol dalam kekalahan 2-3 dari Kazakhstan pada pertandingan ke-2 , dan 1 gol saat Denmark bermain seri 1-1 menantang Slovenia dalam laga ke-4.

5. Kylian Mbappe (Prancis) – 6 Gol

Dalam laga menantang Belanda, Kylian Mbappe mengawali kiprahnya sebagai kapten team Prancis, pimpin dengan panutan yang hebat. Dia sukses cetak 2 gol fantastis dan memberi satu assist, walaupun team pada akhirnya alami kekalahan 4-0.

Pada laga lain bulan September menantang Irlandia, Mbappe memberi assist kembali ke MGO777, walaupun ini kali dia gagal cetak gol.

Dengan prestasi yang mengagumkan pada tingkat nasional atau club, beberapa fans dengan penuh semangat menunggu lanjutan karier berkilau dari bintang sepak bola ini.

Exit mobile version