Camera iPhone 15 Pro Max Kalah Musuh HP China

Komunitas Pejuang Gacor – Fitur camera iPhone 15 Pro Max rupanya tidak sanggup membuat jadi yang terbaik di dunia. HP kelas paling tinggi iPhone 15 itu kalah saing dengan handphone keluaran China, Huawei P60 Pro.
Dalam laporan DxOMark, camera Huawei P60 Pro ada di posisi pertama dengan nilai 156. Sementara iPhone 15 Pro Max ada berada di belakangnya dengan 154.

Di-launching Maret lalu, P60 Pro bawa tiga camera belakang yaitu 48MP (wide) + 48MP (telephoto) + 13MP (ultrawide). Sementara untuk camera depan sejumlah 13MP.

DxOMark tuliskan beberapa keunggulan camera P60 Pro. Satu diantaranya memberi perform hebat dan bagus untuk semuanya gambar dan video dengan keadaan sinar apapun itu. Disamping itu ditegaskan pada perform terbaik saat sinar redup.

Camera HP itu disebutkan bisa juga rendering warna kulit secara tepat. Apertur faktor masih tetap membuat konsentrasi karena ada depth of field yang lebih besar.

DxOMark memberi score pada setiap feature, misalkan photo diberi 159 dengan gelar top skor. Disamping itu nilai terbaik didapat pada bokeh yaitu 80.

Sementara nilai yang lain kembali ialah preview (75), zoom (158, top skor) dan video (147).

Laporan itu memberi kekurangan camera P60 Pro. Misalkan ketidaksamaan perkiraan di antara preview gambar dan ambil akhir, detil tidak lumrah saat keadaan ambil yang susah, dan peralihan konsentrasi yang kelihatan pada waktu ambil video.

iPhone 15 Pro Max

Dalam pada itu, pada posisi ke-2 ada iPhone 15 Pro Max. Apple memasangkan camera khusus 48MP dan didampingi lensa periscope telephoto dan ultrawide dengan besaran 12MP. Pada bagian depan terdapat satu lensa memiliki ukuran 12MP.

Baca: 10 Barang Wajib Gen Z Tajir, Bukan Hanya iPhone 15

DxOMark mengutarakan camera iPhone 15 Pro Max unggul karena pola gambar yang HDR untuk video dan foto. Model potrait terbaik, terutama warna kulit yang tepat dan eksposur di wajah.

Apple disebutkan tingkatkan zoom pada iPhone 15 Pro Max dibanding perintisnya. Selfie group HP ini disebutkan terbaik karena performa baik dari otofokus pada camera depan.

Dalam pada itu, DxOMark memandang kualitas zoom tetap terbatas saat sebelum lensa telephoto menggantikan. Saat sinar redup, ambil photo masih tetap semakin lama dan hasilnya berbintik.

Untuk score keseluruhannya, laporan ini memberi nilai 154 pada iPhone 15 Pro Max. HP ini memperoleh nilai terbaik pada feature bokeh sejumlah 80.

Pada kekuatan photo nilainya 153 preview 86, dan zoom 142. iPhone 15 Pro Max diberi gelar Hebat Skor pada penilaian video dengan 158.