Wisatawan Beramai-ramai ke Sisa Kamp Berlibur Adolf Hitler untuk Bermalam, Biayanya 1.8 Juta per Malam

Komuntias server Thailand – Beberapa wisatawan ikhlas habiskan kira-kira Rp 1,delapan juta untuk bermalam di sisa kamp berlibur Nazi.

Undur sedikit ke belakang, diktator Jerman Adolf Hitler memerintah pembangunan kompleks raksasa untuk memuat 20.000 tentara Nazi sebagai jawaban Fuhrer pada Butlin.

Pembangunannya diawali di tahun 1936 dan Adlof Hitler berniat memakainya untuk wisata dan indoktrinasi.

Tetapi sayang, pembangunan kompleks itu berhenti bersamaan pecahnya Perang Dunia II di tahun 1939.

Sekarang kompleks sudah diganti jadi fasilitas eksklusif namanya Prora Solitaire Apartments dan Spa, mencuplik situs Daily Star, Senin (25/9/2023).

Berada di Prora, Pulau Rugen, Jerman, bangunan itu kelihatannya tinggalkan kesan-kesan baik untuk beberapa wisatawan yang bertamu.

Karena, beberapa wisatawan bersama-sama tinggalkan pembahasan baik pada Prora Solitaire Apartments dan Spa di TripAdvisor.

Seorang pelancong Inggris menulis mengenai Prora Solitaire Apartments dan Spa, “Bila ingin bermalam di kamp berlibur saat sebelum perang, Anda dapat!”

“Dibuat di tahun 1930-an dan ditinggal, ini ialah sisi Gedung Prora yang baru diganti, sebuah bangunan besar sepanjang 8 km di pantai timur pulau Rugen di Baltik,” paparnya.

Lainnya menambah, “Kami bergembira sebagai sebuah keluarga di Rugen. Gedung KDF sudah dipugar dengan besar dan berada prima di pusat perkotaan untuk beragam perjalanan satu hari. Tersedia tempat makan sedap (toko burger) dan toko roti sedap yang membuka tiap hari.”

Tamu lain menambah, “Keseluruhannya bagus. Fasilitas yang hebat cantik dengan panorama laut. Semua kompleks dan apartemen benar-benar terurus dan bersih.”

Adolf Hitler merencanakan memberi hari liburan yang dapat dijangkau untuk beberapa karyawan sebagai sisi dari project Strength Through Joy (Kraft durch Freude).

Sesudah perang, kompleks ini dipakai sebagai pangkalan militer oleh Tentara Merah dan militer Jerman Timur.

Bangunan adalah salah satunya warisan Nazi paling besar yang masih ada di Jerman dan dengan cara resmi tercatat di tahun 1994.

Katja Lucke, kepala sejarawan di museum swasta di website itu, menjelaskan mengenai sejarahnya, “Ini ialah tempat di mana 20.000 orang disiapkan untuk bekerja dan berperang.”

Ia menambah jika info saksi memperlihatkan di antara 500 dan 600 karyawan paksakan bekerja di kompleks tersebut.

Tapak jejak peinggalan Nazi dan Adolf Hitler masih benar-benar tumbuh subur di Jerman.
Walau begitu, budaya Nazi di Jerman benar-benar dilarang.

Beberapa hal yang terkait dengan Nazi bahkan juga cukup peka di negara aslinya.

Bahkan juga di tahun lalu, KFC Jerman mohon maaf sesudah mempromokan budaya Nazi lewat hidangan ayam.

Merilis BBC, Minggu (20/11/2022), KFC Jerman sudah mohon maaf sesudah menyampaikan pesan promo ke pelanggan di Jerman, mendesak mereka untuk mengingati Kristallnacht dengan ayam keju.

KFC Jerman membagi pesan yang selanjutnya banyak dinilai karena ketidakpekaannya.

Restaurant cepat sajian itu selanjutnya menjelaskan jika peristiwa itu ialah kekeliruan dalam mekanisme.

KFC Jerman mengirim pemberitahuan tertulis, “Hari ini peringatan untuk Kristallnacht! Manjakan diri Anda dengan keju lebih empuk pada ayam gurih Anda. Saat ini di KFCeese!”

Sekitaran satu jam selanjutnya pesan lain dikirimkan keinginan maaf, menurut media massa Bild.

“Kami benar-benar menyesal, kami akan selekasnya mengecek proses intern kami supaya ini tidak ada kembali. Minta maafkan kekeliruan ini,” begitu pesan yang disampaikan.

Direktur Masalah Public di Dewan Deputi Yahudi Inggris, Daniel Sugarman, memvisualisasikan pesan asli KFC Jerman “betul-betul menakutkan.”

Dalam pada itu, Direktur Federasi Masalah Eropa di Liga Anti-Fitnah LSM Yahudi, Dalia Grinfeld menulis lewat Twitter, “Begitu kelirunya Anda pada Kristallnacht KFC Jerman. Anda malu-maluin!”

Dalam pengakuan yang dikeluarkan majalah Newsweek, KFC Jerman mempersalahkan pesan itu pada mekanisme program.

KFC Jerman menjelaskan jika ‘pemberitahuan otomatis’ itu berkaitan dengan kalender yang meliputi peringatan nasional.

Oleh karenanya, KFC Jerman mohon maaf atas ‘pesan yang tidak diperkirakan, tidak peka, dan tidak bisa diterima’ itu dan menjelaskan program sudah dibatalkan sementara untuk dilaksanakan pemeriksaan.

“Kami pahami dan menghargai gravitasi dan sejarah ini hari, dan masih tetap memiliki komitmen pada kesetaraan, inklusi, dan pemilikan untuk semuanya,” kata KFC Jerman.

Untuk dipahami, rangkaian gempuran yang dipegang Nazi di Jerman di tahun 1938 tewaskan lebih dari 90 orang Yahudi dan merusak usaha dan tempat beribadah punya Yahudi.

Hal itu secara luas disaksikan sebagai awalnya dari Holocaust.

Jerman memandang serius peringatan Kristallnacht yang jatuh tiap 9 November, secara beragam acara peringatan dan dialog direncanakan untuk menggambarkan pembunuhan Nazi pada lebih dari 6 juta orang Yahudi.

Ini ditranslate sebagai Malam Kaca Pecah dan dikenali di Jerman sebagai Reichspogromnacht, istilah yang dipakai dalam tweet KFC Jerman.

Komunitas Slot server thailand