Taylor Swift Pertanyakan Fans dengan Teka-teki Pesan Terselinap di Album `1989` Pertama kalinya

Komunitas Pejuang Gacor – Taylor Swift memang sungguh Mastermind!

Taylor Swift membuat beberapa fansnya makin kebingungan saat ia memberi rangkaian panduan baru untuk lagu vault-nya mendatang.

Juara Grammy berumur 33 tahun ini sedang merekam ulangi enam album pertama kalinya, akan melaunching “1989 (Taylor`s Version)” bulan kedepan dengan rangkaian lagu yang tidak pernah didengarkan sebelumnya.

“Anda bisa memberitahukan saya saat *pencarian* selesai… apa rasa sakitnya sebanding dengan rasa sakitnya,” tulis Taylor Swift pada posting Instagram di hari Selasa (19/9/2023), tampilkan lirik dari lagu hitnya “Blank Ruang.”

Penggemar secara cepat merinci clip itu, yang menyaratkan lagu dengan judul “Lust!” atau “Slut!”

“itu kemungkinan `Slut!` dan mengarah pada panggilan ia sebagai pelacur dan itu kenapa ia mengganti situasi tahun 1989,” salah satunya pemakai Twitter berteori.

“TAYLOR SWIFT APAKAH NAMA LAGU `SLUT!` ??????” seseorang menyahut.

Bersama dengan animasi “vault” – yang dikenali oleh beberapa fans sepanjang rekaman ulangi “Fearless” dan “Red” – penyanyi “Bad Blood” itu manfaatkan Google untuk melangsungkan penelusuran teka-teki interaktif.

“TAYLOR SWIFT AKU BINGUNG DENGAN PUZZLE INI APA YANG KAMU LAKUKAN PADA KAMI,” tulis salah satunya pemakai Twitter.

Seseorang menggaungkan sentimen itu, menulis, “Taylor Swift kamu sebelumnya tidak pernah membuatku lebih frustrasi dan kebingungan dibanding rn.”

Selainnya panduan seperti “Got A Haircut”, “Wednesday”, “Tokyo”, dan “Golf Klub”, fans temukan kata “Sagitarius”, yang membuat Swifties percaya jika kerjasama dengan Nicki Minaj akan selekasnya terjadi.

Pada MTV Video Music Awards 2023 pekan kemarin, Taylor Swift ucapkan, “Saya menyukaimu,” ke rapper “Anaconda”, 40, saat sebelum mengatakan, “Itu Sagitarius favoritku di situ.”

Nicki Minaj menyaratkan kemungkinan duetnya saat ia men-tweet, “Menantang kemauan untuk menjelaskan Sagitarius tingz sekarang ini buruk sekali,” sebagai respon pada informasi jika mereka ialah salah satu aktris wanita dengan 100 entri Billboard Hot 100 dalam profesi mereka.

Beberapa fans secara cepat turun ke sosial media untuk berteori mengenai panduan itu, dengan 1 orang memperlihatkan di video TikTok jika bentuk Sagitarius datang di video musik Taylor Swift “Lavender Haze”.

“Sebagai seorang Sagitarius, saya bisa menjadi edan, terima kasih,” salah satunya fans memberi komentar clip itu, sedangkan orang ke-2 menambah, “Saya di sini untuk angan-angan itu. ”

Fans ke-3 menjelaskan, “nicki punyai lagu dengan judul `barbie tingz`, salah satunya bar pertama kalinya ialah saya seorang sag…”

Taylor Swift dan Nicki Minaj populer bentrok di Twitter di tahun 2015 sesudah vokalis “Cruel Summer” itu dinominasikan untuk VMA untuk Video Terbaik, dan rapper “Barbie World” itu tidak.

Saat Nicki Minaj — lahir bernama Onika Bertanya Maraj — bicara mengenai penghinaan itu, Taylor Swift menjawab, “@NICKIMINAJ Saya tidak lakukan apa pun itu selainnya menyukai dan memberikan dukungan Anda. Berlainan dengan Anda yang mengadu domba keduanya. Kemungkinan salah satunya pada mereka ambil tempatmu.”

Ibu satu anak ini segera menentang bila komentarnya diperuntukkan ke penyanyi “Shake It Off” tersebut.

“Hah? Anda jangan membaca tweet saya. Tidak menjelaskan sepatah kata juga tentangmu. Saya benar-benar menyukaimu. Tetapi kamu harus mengulas ini. @ taylorswift13,” tweetnya.

Tetapi nampaknya kritikan Nicki Minaj itu kelihatannya sudah menempel selama-lamanya saat Taylor Swift menambah, “@NICKIMINAJ Bila saya menang, silahkan turut dengan saya!! Anda diundang ke pentas mana saja yang dulu pernah saya ikutinya.”

Bintang “Cats” ini umumkan dalam acara terakhir kalinya di Los Angeles Eras Tur jika ia akan melaunching “1989 (Taylor’s Version)” pada 27 Oktober — pas 9 tahun sesudah album aslinya tersebar di pasar.

“Ada suatu hal yang telah lama kurencanakan, benar-benar, benar-benar, benar-benar, benar-benar, benar-benar, benar-benar, benar-benar, benar-benar, benar-benar, benar-benar, benar-benar, benar-benar, benar-benar, benar-benar, benar-benar, benar-benar, benar-benar, benar-benar malu-maluin, dan bukannya memberitahukanmu mengenai hal tersebut, kupikir saya cuma akan menunjukkan padamu, ucapnya, saat sebelum mengutarakan gagasan anyarnya untuk sampul seni.

Gambar itu tampilkan Taylor Swift tersenyum sekalian menyaksikan dari kembali pundaknya saat burung camar terbang di langit.

Cek keseruhan slot hari ini dan claim hadiahnya Komunitas pejuang gacor