Site icon Lyric Seacrh

Bocoran Fitur Galaxy S23 FE sampai Code Redeem Genshin Impact

Bocoran Fitur Galaxy S23 FE sampai Code Redeem Genshin Impact

Komunitas Pejuang Gacor – Bocoran fitur Samsung Galaxy S23 FE memetik perhatian beberapa pembaca di saluran Tekno Liputan6.com, Jumat (15/9/2023) tempo hari. Piranti ini disebutkan akan dikenalkan di akhir September atau Oktober 2023.

Info yang lain terkenal tiba dari 3 code redeem Genshin Impact untuk 15 September 2023.

1. Bocoran Fitur Samsung Galaxy S23 FE, Siap Melaju Oktober 2023?

Bocoran berkenaan Samsung Galaxy S23 FE kembali ada di internet. Ini kali, bocoran berkenaan handphone ini dijumpai dari render sah yang tersebar dari Tech Outlook.

Mencuplik info dari Sammobile, Jumat (15/9/2023), berdasar render itu, Galaxy S23 FE bakal tampil dengan monitor datar dan mempunyai design punch hole di tengah-tengah, yang berperan sebagai lokasi camera selfie.

Knop volume dan power berada di body sisi kanan. Pada bagian belakang, ada tiga camera yang terbagi dalam lensa khusus 50MP, lensa ultrawide 12MP, dan lensa telephoto 8MP.

Mempunyai monitor memiliki ukuran 6,4 inch, handphone ini disebut akan memakai chipset Exynos 2200 di beberapa daerah. Sementara untuk pasar Amerika Serikat, Samsung Galaxy S23 FE akan memakai chipset Snapdragon 8 Gen 1.

Handphone ini akan jalankan One UI 5.1.1 berbasiskan Android 13. Fitur lain dari Galaxy S23 FE ialah RAM 8GB, ROM 256GB, dan camera depan 10MP.

Galaxy S23 FE akan didukung battery memiliki kemampuan 4.500mAh, walau belum sempat dijumpai kekuatan pengisian cepat yang dipunyainya. Sama dengan HP Samsung lain, piranti ini telah memberikan dukungan pemindai sidik jemari di monitor.

Walau sekarang ini Samsung belum ungkap dengan sah handphone ini, ada info yang menyebutkan piranti ini akan dikenalkan di akhir September atau Oktober 2023.

2. 3 Code Redeem Genshin Impact Hari Ini 15 September 2023, Selekasnya Claim 300 Primogames Gratis!

Genshin Impact akan memperoleh content baru melalui penyempurnaan versus 4.1 yang hendak digelontorkan oleh pengembang games, yaitu HoYoverse.

Bertema Genshin Impact Spesial Program version 4.1, pengembang asal China itu umumkan beberapa kontan menarik dan pantas dinanti oleh beberapa pemain setianya atau travelers.

Beberapa content baru di Genhin Impact versus 4.1, diantaranya dua watak bintang 5 dari Fontaine yakni Neuvillette di spanduk babak pertama dan Wriothesley pada spanduk babak ke-2 .

Disamping itu, Genshin Impact version 4.1 akan mengenalkan beragam moment baru secara bermacam hadiah menarik, boss baru, dan tentu saja tempat baru di Fontaine yang dapat ditelusuri oleh beberapa pemain.

Dengan beragam content yang disingkap, pengembang asal China itu membagi 3 code redeem Genshin Impact untuk travelers yang setia melihat streaming langsung mereka.

Ingin tahu dengan code yang dibagi oleh pengembang? Seperti umumnya, player bisa mengeklaim redeem kode Genshin Impact ini dalam kurun waktu terbatas sampai 15 September 2023 jam 11.00 WIB.

3. iPhone 12 Beradiasi Tinggi, Beberapa Negara Eropa Bereaksi!

Sesudah Prancis melontarkan larangan pemakaian iPhone 12 berkaitan persoalan radiasi, sekarang Belgia merencanakan mengevaluasi masalah itu.

Dikutip Reuters, Jumat (15/9/2023), Mathieu Michel sebagai sekretaris negara sisi digitalisasi Belgia, menjelaskan jika regulator Belgia sedang menyelidik permasalahan ini sesudah perlakuan Prancis.

Tidak itu saja, dia minta regulator mengevaluasi semua handphone Apple dan yang lain. Walau begitu, dia mengutamakan jika Eropa benar-benar waspada dan tidak ada permasalahan keamanan yang mendesak.

Diprediksi akan semakin banyak negara di Eropa larang pemakaian iPhone 12. Tetapi, sampai sekarang ini, Komisi Eropa tetap menanti saran dari beberapa negara Uni Eropa saat sebelum memilih untuk berlakukan larangan ini.

Beberapa negara itu dikasih tenggang 3 bulan untuk menyikapi masalah ini. Tetapi, beberapa negara tidak ambil perlakuan apa pun itu sekarang ini.

Apple menentang dakwaan Prancis pada produknya. Perusahaan menjelaskan jika iPhone 12 sudah terkonfirmasi oleh beberapa tubuh internasional dan penuhi standard radiasi.

Yuk cek speksifikasi S23 FE hanya di Komunitas Pejuang Gacor

Exit mobile version