Site icon Lyric Seacrh

Acara pesta Kripto Lanjut, Cuan Hunter Siap-Siap

Acara pesta Kripto Lanjut, Cuan Hunter Siap-Siap

Komunitas Pejuang Gacor – Pasar kripto alami peningkatan di dalam 24 jam paling akhir di tengah-tengah kepercayaan diri suku bunga Amerika Serikat (AS) yang tidak alami peningkatan.
Mengarah dari CoinMarketCap pada Jumat (15/9/2023) jam 09.56 WIB, pasar kripto alami pengokohan. Bitcoin naik 1,31% ke US$26.602,56 dan secara mingguan naik 1,41%.

Ethereum terapresiasi 0,72% di dalam 24 jam paling akhir dan dalam tujuh hari menurun 0,73%.

XRP kuat 2,92% secara harian dan dalam seminggu turun 1,37%.

Begitupun dengan Dogecoin yang kuat 1,45% di dalam 24 jam paling akhir dan secara mingguan tetap menurun 2,19%.

CoinDesk Pasar Indeks (CMI) yang disebut index untuk menghitung performa tertimbang kapitalisasi pasar dari pasar asset digital naik 1,37% ke angka 1.115,81. Open interest terapresiasi 3,07% di angka US$23,90 miliar.

Indeks Fear dan Greed yang dikutip dari coinmarketcap.com memperlihatkan angka 38. Angka ini semakin tinggi dibanding tempo hari (14/9/2023) yang ada di angka 34, yang bermakna pasar tetap berlaku takut/pesimis walaupun mulai sedikit ada kepercayaan diri.

Di tengah-tengah revisi kripto beberapa pekan terakhir, tetapi beberapa hari akhir kelihatan bitcoin alami peningkatan. Arus bullish bitcoin terjadi ketika revisi bitcoin. Ini jadi penyiapan yang bagus untuk kekuatan reli bitcoin di masa datang.

Dikutip dari coindesk.com, prosentase suplai yang tersebar yang tidak aktif lebih dari satu tahun dekati 70%. Pemegang periode panjang mengontrol lebih dari 75% suplai yang tersebar.

Glassnode memperlihatkan jika pemegang periode panjang sebagai alamat yang simpan coin minimal sepanjang 155 hari.

Disamping itu, dari Amerika Serikat (AS), terdaftar inflasi yang alami peningkatan jadi 3,7% secara tahunan atau year-on-year (yoy), semakin tinggi dibanding kesepakatan sejumlah 3,6% yoy dan bulan awalnya sejumlah 3,2% yoy.

Inflasi yang lebih tinggi ini tidak begitu memberi kekuatiran untuk aktor pasar terutama dari segi suku bunga. Walaupun inflasi AS sudah tumbuh dua masa beruntun, tetapi survey dari piranti FedWatch memperlihatkan jika 96% memiliki pendapat AS akan meredam suku bunganya dan 4% yang lain menjelaskan AS akan meningkatkan suku bunganya sebsear 25 pangkalan point (bps).

Bila suku bunga AS akan betul ditahan, karena itu ini bisa menjadi sentimen positif untuk risk asset seperti kripto untuk kembali ke pengokohannya.

Pantau terus update artikel kami komunitas pejuang gacor

Exit mobile version