Siap-Siap, TWICE Akan Konser di Jakarta International Fase pada 23 Desember 2023

Kominitas pejuang gacor, Jakarta – Berita bahagia untuk semua fans TWICE alias ONCE di Indonesia. Merilis dari Soompi, girl grup asal Korea Selatan ini akan melangsungkan konser di Jakarta International Fase (JIS), Jakarta pada 23 Desember 2023.

Tidak cuma Indonesia, tour konser yang bertema “READY TO BE Part 3” akan mengunjungi beberapa negara lain untuk memberi perlihatkan musik terbaik. Saat sebelum berkunjung ke Jakarta, mereka akan bermain slot gacor terlebih dahulu melangsungkan konser di Marvel Fase, Melbourne pada 4 November 2023.

Selanjutnya, girl grup di bawah lindungan JYP Entertaiment ini akan meneruskan tour sampai awalnya 2024 kedepan. Mereka diperkirakan akan tiba di Foro Sol, Mexico City dan Allianz Parque, Sao Paulo di bulan Februari.

Girl grup yang dimotori oleh Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Komunitas pejuang gacor, Chaeyoung, and Tzuyu memang terkenal di luar Korea Selatan . Maka, untuk beberapa ONCE bersiap dan tulis tanggalnya supaya janganlah sampai kekurangan ticket.

Untuk di Jakarta, konser ini akan dibawa sama promotor Mecima Pro. Ini sudah dipublikasikan di akun Instagram sah mereka.

“ONCE Indonesia! Kami berasa terhormat menyongsong kembali nya #TWICE untuk atraksi stadion pertama mereka di Jakarta! Tunggu untuk memperjelasnya, sampai jumpa !” tulisnya, Senin (28/8/2023).

READY TO BE Part 1
Digabungkan dari sejumlah sumber, awalnya TWICE sudah datang di 14 kota untuk melangsungkan tour konser “READY TO BE Part 1”. Konser pertama kalinya diadakan di KSPO Dome, Seoul pada 15 sampai 16 April 2023.

Tour selanjutnya bersambung di Osaka dan Tokyo pada Mei 2023. Seterusnya mereka tiba di sejumlah kota di Amerika pada Juni dan Juli seperti Los Angeles, Oakland, Seattle, Dallas, Houston, Chicago, Toronto, dan New York.

READY TO BE Part 2
Pada 24 April 2023, lewat twitter TWICE umumkan akan meneruskan tour konser sisi 2. Mereka direncanakan melangsungkan perlihatkan di 6 kota. 3 di asia seperti Singapura, Bulacan di Filipina, dan Bangkok di bulan September.

Masih pada bulan yang masih sama, mereka mengunjungi 3 kota lain di Eropa seperti London, Paris, dan Berlin. Indonesia yang masih belum masuk ke daftar pasti membuat beberapa fansnya memperlihatkan perasaan sedih di twitter.

Girl Grup K-Pop Pertama kali yang Tampil di JIS
Sesudah menunggu lumayan lama, pada akhirnya TWICE direncanakan tiba ke Indonesia dalam serangkaian “READY TO BE Part 3”. Mereka bisa menjadi girl grup K-pop pertama yang hendak rasakan euforia di atas pentas Jakarta International Fase (JIS).

Awalnya, ada boy grup IKON yang tampil di JIS pada 2022. IKON sendiri waktu itu tampil pada acara JISPHORIA yang dilakukan pada 1 Oktober.