West Ham ‘Ngeri-ngeri Sedap’, Tekuk Brighton untuk Ke arah Puncak Liga Inggris Walau Kepenguasaan Bola Hanya 18%

Komunitas pejuang gacor – West Ham United pimpin klassemen Liga Inggris 2023/2024 sesudah menaklukkan tuan-rumah Brighton dan Hove Albion 1-3, Sabtu (26/8) malam WIB. The Hammers menang walaupun bermainnya dapat membuat beberapa fansnya cemas dan tegang sepanjang pertandingan.

Berjalan di Amex Fase, West Ham sebenarnya tidak kuasai banyak bola dalam laga ini. Tetapi, efektivitas META serbuan balik mereka jadi kunci kemenangan pertama kalinya atas Brighton semenjak 2012.

Merilis dari FourFourTwo, armada Roberto De Zerbi kuasai sebagian besar kepenguasaan bola pada pertandingan itu. Di sisi lain, West Ham United cuma mempunyai 18% kepenguasaan bola.

James Ward-Prowse bawa team tamu pimpin pada menit ke-19 dengan gol pertama kalinya untuk si club baru. Ini sekalian golnya yang ke-50 di Liga Premier Inggris keseluruhannya.

Jarrod Bowen selanjutnya membesarkan keunggulan West Ham jadi 0-2 di menit ke-58. Sesaat sesudah satu jam laga berakhir, Michail Antonio menambah 1 gol kembali untuk menjauh ke 0-3.

Pascal Gross sebelumnya sempat mengecilkan minus score, tetapi tidak ada kebangunan dari The Seagulls sampai akhir laga. Dengan kemenangan score 1-3, pasukan David Moyes naik puncak klassemen Liga Inggris 2023/2024.

Perolehan itu, susul kemenangan 3-1 atas Chelsea Sbobet gacor minggu kemarin dan hasil seimbang 1-1 di Bournemouth pada minggu pembuka, dan menaklukkan Brighton dan Hove Albion.

Akhir kali West Ham United menempati di pucuk klassemen Liga Inggris ialah pada Agustus 2021.