Syah! Romeo Lavia Jadi Pemain Chelsea

Komunitas server gacor– Romeo Lavia syah jadi pemain Chelsea. Chelsea sudah menyelesaikan transfernya dari Southampton, dengan sang pemain menandatangani kontrak periode panjang.
Transfer Lavia ke Chelsea selesai sesudah pemain tengah 19 tahun itu membubuhkan tanda-tangan di kontrak memiliki durasi 7 tahun. Chelsea tidak ungkap nilai transfernya, tetapi beberapa media Inggris seperti BBC memberikan laporan nilai transaksi bisnisnya 53 juta paun plus 5 juta paun berbentuk beberapa bonus.

“Chelsea sudah menyelesaikan penerimaan pemain tengah Romeo Lavia dari Southampton. Pemain 19 tahun ini sudah menandatangani kontrak 7 tahun di Stamford Bridge dan semakin perkuat tim Mauricio Pochettino,” begitu pengakuan Chelsea.

Sebelumnya sempat mengangsu pengetahuan di sekolah tinggi Manchester City, Lavia diambil Southampton musim kemarin dan secara langsung menjadi unggulan. Walau tidak berhasil menghambat Soton kemunduran, performanya mengambil alih perhatian dan membuat Chelsea berkompetisi dengan Liverpool.

“Saya benar-benar suka gabung dengan Chelsea dan jadi sisi dari project menarik ini. Ini club sepakbola yang mengagumkan, dengan sejarah besar dan saya semangat sekali untuk mengawali,” tutur Lavia.

“Saya tidak sabar berjumpa dengan kawan-kawan segrup baru dan membuat chemistry bersama untuk raih beberapa hal besar bersama,” tambah pemain dari Belgia ini.

Lavia jadi pembelian Chelsea ke-8 panas musim ini. Awalnya mereka telah mengambil Nicolas Jackson, Christopher Nkunku, Angelo Gabriel, Lesley Ugochukwu, Axel Disasi, Robert Sanchez, dan Moises Caicedo.