Jangan Terkejut! Tersingkap 5 Figur Calon wakil presiden Ganjar Pranowo

Jakarta, Komunitas Server Gacor – Ketua DPP PDIP, Puan Maharani, terang-terangan masalah calon kuat yang akan menemani Akan Calon Presiden (Bacapres), Ganjar Pranowo, di Pemilihan presiden 2024 kedepan.
Puan menjelaskan, ada lima nama figur calon yang hendak jadi Akan Calon Wakil Presiden (Bacawapres) untuk Ganjar. Awalnya, PDIP sebelumnya sempat menggenggam sepuluh nama calon.

Adapun, ke-5 calon yang diartikan Puan ialah Menteri Pariwisata dan Ekonomi Inovatif, Sandiaga Uno; Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar; Menteri BUMN, Erick Thohir; Bekas Panglima TNI, Andika Perkasa; dan Ketua Umum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono.

“Dahulu ada sepuluh nama saat ini telah meruncing ke-5 nama,” tutur Puan, d ikutip dari detiknews, Sabtu (5/8/2023).

Dalam peluang yang beda, Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, menghimbau warga untuk bersabar saat ketahui figur yang hendak menemani Ganjar. Karena, dia akan umumkan Bacawapres untuk Ganjar pada peristiwa yang akurat.

“Seperti saat ini saya setiap hari ditanyakann, siapakah yang ingin dijadiin nomor dua. Loh, tunggu saja, kelak ada juga harinya. Saya kelak umumin,” kata Mega.

Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto, ikut memberikan kisi-kisi masalah Bacawapres untuk Ganjar. Dia menjelaskan, lumrah bila public menanti figur yang pas untuk menemani Ganjar.

“Tinggal saat ini dengan momen yang pas, silahkan doakan bersama. Ibu Megawati akan tentukan siapa yang hendak menemani Pak Ganjar Pranowo untuk cari Bacawapres yang pas,” tutur Hasto.