Jakarta, Komunitas Server Gacor — Julie Estelle melahirkan anak sulung pada 20 Juli kemarin. Berita gembira itu dibagi oleh si artis melalui sebuah upload di Instagram.
“A baby fills a place in your heart you never knew was empty,” tulis Julie Estelle mencuplik kalimat mutiara beberapa lalu.

Photo itu menunjukkan ke-2 tangan Julie dan suaminya, David Tjiptobiantoro, dan ke-2 kaki imut bayinya.

Dalam upload itu, Julie sekalian umumkan nama anak sulungnya dengan David, yakni Brielle Léïa Tjiptobiantoro.

“Meet the new love of our lives, Brielle Léïa Tjiptobiantoro, born 20th of Juli 2023,” sambungnya mengenalkan anak sulungnya.

CNNIndonesia.com sudah minta ijin Julie Estelle untuk mencuplik uploadnya.

Berita baik itu selanjutnya disongsong hangat oleh beberapa teman dekat Julie Estelle. Kotak kometar Instagramnya dipenuhi dengan komentar dari beberapa aktris.

“Welcome to the world, Brielle!!” sebut artis Yoshi Sudarso.

“Congrats lehaaa @julstelle @davidtjipto,” kata Iko Uwais sekalian mengikutkan account Julie Estelle dan suaminya.

“Congrats julie and David,” tutur Marsha Timothy.

“Congrats @julstelle bahagia and Healthy,” sebut Marcella Zalianty.

Awalnya, Julie Estelle umumkan tengah hamil anak sulung dari pernikahannya dengan David Tjiptobiantoro pada Maret kemarin.

Dalam upload itu, Julie Estelle mengupload 2 buah photo. Artis 34 tahun terlihat berfoto menggenggam perutnya yang mulai jadi membesar dan dipeluk dari belakang oleh suaminya.

Julie Estelle akan menyongsong anak sulungnya sesudah penantian sepanjang 2 tahun. Dia menikah dengan David Tjiptobiantoro dalam upacara pernikahan yang berjalan di Maladewa pada 25 Februari 2021.

Berdasarkan penjelasan jurnalis yang di-launching waktu itu, Julie Estelle akui ada argumen khusus dibalik pemilihan Maladewa untuk tempat pernikahannya dengan si pacar.

Selain elemen romantisme masa silam, Maladewa diputuskan karena sesuai selera suami dan keluarga besar mereka yang dari Eropa.

Saat sebelum menikah, Julie Estelle dan David Tjiptobiantoro telah sama-sama mengenali semenjak 2007 lewat seorang rekan. Tetapi mereka baru jadi sahabat semenjak tahun-tahun ini.

“Saat ini kami telah pacaran sekitaran tiga 1/2 tahun hingga kemudian putuskan menikah,” kata Julie Estelle waktu itu.

“Kami berencana pernikahan telah satu tahun lebih ya, karena keadaan wabah tidak segampang umumnya untuk rencana pernikahan pada akhirnya baru bisa direalisasikan sekarang ini. Hanya ya puji Tuhan pada akhirnya semua berjalan mulus,” sambungnya.

Setelah dipersunting David, Julie menjelaskan jika dia a lagi dengan rutinitasnya sebagai seorang artis.