Jakarta, Komunita server Gacor – Kementerian Badan Usaha Punya Negara (BUMN) sudah mengusung Rahmad Individu sebagai Direktur Khusus PT Pupuk Indonesia (Persero), gantikan Bakir Pasaman yang sudah memegang semenjak tahun 2020. Hal itu berdasar Keputusan Menteri BUMN No. SK-212/MBU/07/2023 tanggal 27 Juli 2023 mengenai Penghentian dan Pengangkatan Direktur Khusus Perusahaan Perseroan (Persero) PT Pupuk Indonesia.
Sekretaris Perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero), Wijaya Seperti, mengatakan jika seluruh keluarga besar Pupuk Indonesia menghargai performa Bakir Pasaman yang sudah bawa Pupuk Indonesia capai performa yang bagus.

“Ke direktur khusus yang baru, bapak Rahmad Individu, kami katakan selamat tiba dan gabung. Kami dan semua barisan dan staff siap memberikan dukungan dan merealisasikan Pupuk Indonesia jadi perusahaan Go Global sama sesuai instruksi Menteri BUMN Erick Thohir,” tutur Wijaya dalam info resminya, Kamis (28/7/2023).

Rahmad Individu, lanjut dia menyebutkan jika, awalnya ialah Direktur Khusus PT Pupuk Kalimantan Timur di tahun 2020-2023. Awalnya sempat juga memegang sebagai Direktur Khusus

PT Petrokimia Gresik di tahun 2018-2020. Pria kelahiran Yogyakarta di tanggal 13 April 1970 ini adalah alumni dari University of Texas, Harvard University, dan John F Kennedy School of Government.

Barisan Direksi PT Pupuk Indonesia (Persero)

Direktur Khusus: Rahmad Individu

Wakil Direktur Khusus: Nugroho Christijanto

Direktur Produksi: Bob Indiarto

Direktur Keuangan dan Management Dampak negatif: Wono Budi Tjahyono

Direktur Alih bentuk Usaha: Panji Winanteya Ruky

Direktur SDM: Tina T Kemala Intan

Direktur Marketing: Gusrizal

Direktur Portofolio dan Peningkatan Usaha: Jamsaton Nababan