– Manchester United kalah 1-3 dari team kelas ke-4 Liga Inggris, Wrexham AFC, pada pertandingan eksperimen di Snapdragon Fase, San Diego, Amerika Serikat, Rabu (26/7) pagi WIB.
Pada kelanjutan tour pramusim di AS, MU dilawan club asal Wales, Wrexham, yang bersaing di League Two Liga Inggris. Ini menjadi tatap muka ke enam ke-2 team, dan MU awalnya selalu menang di lima tatap muka paling akhir.

Pelatih Man Utd Erik Ten Hag kerahkan pemain muda untuk hadapi Wrexham. Cuma Jonny Evans yang dengan status pemain veteran sebagai starter.

Kondisi ini digunakan Wrexham untuk menangani musuh. Club bola parlay yang dipunyai oleh artis Hollywoord Ryan Reynolds itu cetak 2 gol sekalian di set pertama lewat Elliot Lee pada menit ke-29 dan Aaron Hayden di menit ke-36.

MU memotong minus lewat gol bek kanan Marc Jurado di menit ke-45 sesaat saat sebelum interval turun minum. Set pertama usai 2-1 untuk Wrexham.

Di set ke-2 , MU tampil lebih ngotot. Tetapi naiknya tempo permainan malah berbuah kartu merah untuk Daniel Gore pada menit ke-47. Dia ditendang wasit selesai lakukan tekel pada Andy Cannon.

Wrexham yang ada di atas angin terus memperlancar gempuran untuk gempuran. Cara Erik Ten Hag masukkan empat pemain baru sesudah kejadian kartu merah juga tidak berpengaruh krusial.

Wrexham malah sukses menambahkan beberapa pundi gol lewat Sam Dalby. Dia menuntaskan assist masak dari Jacob Mendy pada menit ke-69.

MU tidak berhasil memotong ketinggal sampai wasit tiup semprit panjang. Ini menjadi kekalahan pertama MU dalam serangkaian tour pramusim tengah 2023.

Di pertandingan pra musim seterusnya MU akan hadapi Real Madrid, Borussia Dortmund, Lens, dan Athletic Bilbao saat sebelum Liga Inggris 2023/2024.