Binaragawan Indonesia Justyn Vicky yang wafat sesudah terkena barbel seberat 210 kg pada sebuah latihan dalam suatu pusat kesehatan mempunyai deretan prestasi. Berikut prestasi Justyn Vicky.
Justyn Vicky alami kejadian saat latihan mengusung barbel lebih dari dua kuintal. Pada sebuah video kelihatan Justyn tengah coba lakukan squat press atau sebuah pergerakan untuk tingkatkan kemampuan di pundak, lengan, dan otot kaki.

Pada proses mengusung beban itu, Justyn kelihatan kesulitan untuk berdiri yang tegak. Figur yang adalah selebgram itu jatuh. Barbel yang dia coba untuk diangkat juga jatuh berkenaan sisi tengkuk.

Ada orang yang lain menolong Justyn pada proses itu, tetapi dia kehilangan kesetimbangan dan jatuh.

Dikutip dari detik, kecelakaan yang terjadi di The Paradise Bali Gym pada 15 Juli itu membuat Justyn alami patah leher.

Disamping itu ada juga penekanan krisis pada saraf penting yang tersambung ke jantung dan paru-paru. Dia sempat dibawa ke rumah sakit, tetapi wafat tidak lama sesudah operasi genting.

Justyn dijumpai adalah seorang binaragawan yang mempunyai deretan prestasi. Dia sebelumnya pernah jadi juara di gelaran angkat besi 65kg pada 2011.

Selanjutnya dia sebelumnya pernah turut gelaran berprestise Ultimate Bodi Contest. Disamping itu Justyn sempat juga jadi juara pada gelaran Muscle Beach Bali 2018.

Sekarang Justyn Vicky juga populer sebagai salah satunya icon di dunia binaraga Indonesia